Gemas! Telur Ceplok Berbentuk Ikan Mas Ini Bisa Dari Sebab Itu Ide Sarapan


Jakarta

Menu sarapan telur ceplok atau mata sapi paling menjadi andalan. Seorang netizen berkreasi telur ceplok berbentuk ikan mas yang menggemaskan.

Telur menjadi bahan Hidangan yang praktis dibuat dan enak rasanya. Bisa diolah menjadi telur rebus, telur ceplok,hingga orak-arik yang gurih.

Dilansir Di NDTV (2/6), kreasi telur yang unik dan menggemaskan dibuat Dari seorang kreator Hingga Instagram yang kerap mengunggah tutorial memasak. Kali ini mereka membuat kreasi telur ceplok Didalam bentuk yang Memikat.


Telur mata sapi itu tak dimasak Didalam bentuk yang biasa, tapi dijadikan kreasi bentuk ikan mas. Bentuk ikan mas itu berasal Di kuning telurnya.

Kreator asal Bangkok, Thailand ini menggunakan dua butir telur ayam. Ia memasukkan dua butir telur ayam itu langsung Hingga atas wajan sampai Dibagian putihnya mengeras dan matang.

Akan Tetapi, kuning telurnya memang dibiarkan masih basah. Dua kuning telur yang utuh itu lalu ditambahkan dua potong keju yang dibentuknya menjadi mata.

Agar tampilan telurnya Lebih Memikat, kreator ini juga menambahkan wortel Sebagai hiasan sirip dan mulut ikan tersebut. Di Dibagian atas kuning telur, kreator ini juga menambahkan hiasan Di potongan cabe berbentuk bulat Hingga atasnya.

Kreasi telur ini sangat cantik. Ia benar-benar membuatnya tampak seperti ikan mas yang berada Hingga Di kolam.

Di Dibagian airnya dibuat Di putih telur. Lalu, tambahkan keju burrata dan dilengkapi Di Dibagian bawah agar terlihat seperti gelembung air.

Sang Kreator juga menggunakan irisan sayuran Sebagai hiasan rumput laut Di kreasinya. Banyak yang menyukai kreasi simpel dan Memikat Di sang kreator.

Videonya sudah ditonton lebih Di 10,2 juta. Komentarnya juga beragam, salah satunya berbunyi, “Ini lucu sekali!”

kreasi lucu telur ceplok Foto: Instagram @my_kitchen_menus

Selain membuat kreasi telur ceplok ikan mas, kreator ini juga berkreasi Didalam bentuk bunga, anak ayam, dan manusia salju. Ia juga membuat banyak resep menu khas Thailand.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Gemas! Telur Ceplok Berbentuk Ikan Mas Ini Bisa Dari Sebab Itu Ide Sarapan