Nikmat Banget! 5 Ayam Geprek Ke Jaksel Ini Banyak Dipesan Lewat Ojol

Jakarta

Ke Jakarta Selatan banyak ayam geprek yang bisa dicoba. Rata-rata sering dipesan lewat Langkah ojek online Lantaran menawarkan nasi ayam geprek yang nikmat.

Ayam geprek menjadi salah satu hidangan yang banyak digemari Kelompok Indonesia. Terdiri Di ayam yang digoreng Di baluran tepung crispy lalu digeprek sampai agak hancur.

Hidangan ayam geprek pun bisa ditemui degan mudah. Tetapi, Ke Di banyaknya penjual ayam geprek, kamu bisa mencoba ayam geprek paling populer Ke Langkah ojek online (ojol), terutama Ke kawasan Jakarta Selatan.


Ayam geprek yang ditawarkan Memikat, disajikan Di berbagai macam sambal, mulai Di sambal merah, sambal ijo, sambal matah, hingga sambal bawang. Beberapa pun dilengkapi Di menu pelengkap, seperti telur hingga aneka sate goreng.

Jika ingin pesan makan siang ayam geprek lewat Langkah ojek online, kamu bisa mencobanya Ke 5 tempat populer ini. Berikut rekomendasinya!

1. Ayam Geprek Bang Rohmani

Ayam Geprek Bang Rohmani terkenal enak Lantaran punya kulit krispy Di rasa gurih rempah yang pas. Foto: Instagram / GrabFood / GoFood

Menu yang ditawarkan Ayam Geprek Bang Rohmani sebenarnya sederhana. Terdiri Di nasi dan ayam goreng tepung krispi yang digeprek. Tetapi, cita rasa Di ayam gepreknya itu sendiri yang membuatnya menjadi banyak digemari.

Ayam gorengnya dikenal sangat krispi Di rasa gurih yang pas. Mereka juga tidak mengandalkan tepung instan tetapi tetap menggunakan rempah-rempahan Ke baluran tepungnya.

Pilihan sambalnya juga beragam, mulai Di sambal gochujang, sambal ijo, saus lada hitam, sambal matah hingga sambal merah. Sambalnya bisa digabung atau dipisah Di ayam.

Harganya terjangkau, satu paket Di nasi dibanderol seharga Rp 23.000.

Ayam Geprek Bang Rohmani bisa ditemui Ke Jl. Bangka 2 (Didekat Masjid Al Hikmah), Kemang, Jakarta Selatan. Buka pukul 09.00 – 22.00 WIB.

2. Pecel Ayam Bang Daffa

Nikmat Banget! 5 Ayam Geprek di Jaksel Ini Banyak Dipesan Lewat OjolPecel Ayam Bang Daffa menjadi salah satu yang populer juga Ke ojol, dan telah Memperoleh rating 4,9/5. Foto: Instagram / GrabFood / GoFood

Kenikmatan Pecel Ayam Bang Daffa sudah tidak perlu diragukan lagi. Ke Langkah ojek online saja Citarasa Ke sini Memperoleh rating 4,9/5.

Sebenarnya menu yang ditawarkan Ke tempat ini beragam. Olahan ayamnya banyak, ada ayam penyet, ayam bakar, hingga ayam geprek.

Kalau ingin ayam geprek, bisa pesan paket ayam krispy geprek yang bisa disajikan Di sambal ijo. Harganya Rp 24.000 sudah lengkap Di nasi, tahu, dan tempe.

Ke tempat ini juga ada pilihan cumi bakar, ikan nila, hingga ikan gurame yang tidak kalah Memikat.

Pecel Ayam Bang Daffa bisa ditemui Ke Jl. Mampang Prapatan 15 No. 13, Mampang Prapatan, Jakarta. Buka setiap hari, pukul 08.00 – 22.00 WIB.

Rekomendasi ayam geprek populer Ke ojol lainnya bisa dilihat Ke halaman Berikutnya!

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Nikmat Banget! 5 Ayam Geprek Ke Jaksel Ini Banyak Dipesan Lewat Ojol