Gurih Berempah! Nasi Soto Glugur Kandidatteratas Di Medan Dari 1990


Medan

Di Medan ada Minuman soto unik yang kuahnya gurih segar. Soto Glugur patut dicoba Lantaran menggunakan kaldu udang Didalam isian daging ayam, daging sapi, hingga babat yang nikmat.

Soto enak Di Medan bukan hanya soto Medan, melainkan juga Minuman Soto Glugur yang eksis Dari tahun 1990. Warungnya bisa disambangi Di Jalan KL Yos Sudarso Nomor 47F.

Warung yang beroperasi Dari pukul 06.30 sampai 16.30 WIB ini memang sederhana Di jajaran ruko, tapi pelanggannya selalu memadati.


Menu andalannya adalah nasi soto Didalam isian perkedel dan pilihan lain seperti ayam, daging, babat, usus, hingga paru. Semua dapat dipilih sesuai selera.

Nasi Soto Glugur sudah ada Dari 1990 Di Medan. Foto: Instagram dolly_regar

Menu Nasi Soto Glugur Lebih nikmat Didalam siraman kuah gurih Didalam kombinasi udang segar yang diblender dan Lalu dicampur Ke Di kuah. Kuah soto Di warung bertekstur kental berwarna kuning keruh yang kaya Akansegera rempah-rempah.

Menu soto Di warung ini Lebih menggiurkan ditambah taburan daun bawang dan bawang goreng yang garing. Jangan lupa menaruh perasan jeruk nipis yang Akansegera menambah sensasi segar.

Nasi Soto Glugur Akansegera Lebih nikmat Didalam tambahan sambal pedas yang ditabur bawang goreng. Kamu dapat menikmati soto ini Didalam nasi selagi kuah masih hangat.

Nah, Bagi menikmati seporsi soto ini, detikers dapat merogoh kocek seharga Rp 25 ribu Bagi soto ayam, Rp 27 ribu Bagi soto babat/usus/paru, dan soto daging yang dijual seharga Rp 29 ribu per porsi. Cobain yuk!

Artikel ini sudah tayang Di detiksumut Didalam judul Nikmati Segarnya Nasi Soto Glugur, Sudah Eksis Berjualan Dari Tahun 1990

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Gurih Berempah! Nasi Soto Glugur Kandidatteratas Di Medan Dari 1990