5 Restoran Tempattinggal Joglo yang Wajib Disambangi Di Bandung

Jakarta

Tempattinggal Joglo bergaya Jawa, membuat suasana restoran Bersama Sebab Itu lebih nyaman. Seperti deretan restoran tradisional Di Bandung ini.

Restoran Bersama suasana Tempattinggal Joglo yang nyaman memang Bersama Sebab Itu Konsep restoran tradisional Di banyak tempat. Biasanya restoran-restoran ini menonjolkan sisi asri Bersama interior Tempattinggal joglo bernuansa kayu yang nyaman.

Menu makanannya pun masih tradisional dan familiar Di lidah. Di Bandung contohnya, kota yang penuh Bersama tempat Hidangan enak ini punya beberapa restoran Bersama Konsep Tempattinggal Joglo yang makanannya terkenal enak.


Berikut lima rekomendasi restoran tradisional yang enak Di Bandung.

1. Warung Lela

Warung Lela berlokasi Di kawasan Dago Pakar yang terkenal Bersama pemandangan alamnya, serta suhu dinginnya. Restoran yang satu ini menggunakan Tempattinggal Joglo khas Jawa yang menjadi area tempat makan Untuk pengunjung.

Tujuannya agar pengunjung merasa seperti makan Di Tempattinggal sendiri. Meski namanya warung, tapi Untuk makanannya lebih Di kelas restoran Bersama hidangan Nusantara.

Seperti Nasi Semur Lidah, Sop Buntut, Mie Ayam Yamien, Bihun Bakso Kuah, Nasi Regu Ayam, Sop Ayam Kampung hingga Singkong Bumbu Wale tersedia Di sini. Kisaran harga Konsumsi Di sini Disekitar Rp 35.000.

2. Lotus Kitchen Bandung

5 Restoran Tempattinggal Joglo yang Wajib Disambangi Di Bandung Foto: Instagram Restaurant

Berlokasi Di Sekeloa, Lotus Kitchen Bandung masuk Di Di rekomendasi restoran tradisional yang menggunakan Tempattinggal Joglo. Konsepnya Di sini semi outdoor, Bersama Sebab Itu pengunjung sambil makan bisa melihat pemandangan dan halaman yang luas.

Lokasinya masih satu kawasan Bersama Dago Atas, Bersama Sebab Itu Untuk pemandangan alamnya tak perlu diragukan lagi. Untuk menu makanannya cukup beragam dan harganya masih terjangkau.

Kalau mau yang tradisional bisa pesan Nasi Goreng Kampung, Nasi Goreng Bistik, sampai Nasi Ayam Sambal Matah. Sambil Itu Untuk Konsumsi semi modern ada Ayam Goreng Nanban hingga Chicken Lotus Dabu-dabu. Kisaran harganya Rp 35.000.

3. Lisung Dulang Resto

5 Restoran  Rumah Joglo yang Wajib Disambangi di Bandung5 Restoran Tempattinggal Joglo yang Wajib Disambangi Di Bandung Foto: Instagram Restaurant

Masih Di kawasan Dago Atas, Lisung Dulang Resto sudah cukup terkenal Bersama makanannya yang enak. Ditambah Konsep tempat makannya menggunakan Tempattinggal Joglo Untuk menambah kesan ‘homey’ dan asri.

Kalau Di sini menu Konsumsi utamanya cukup banyak Bersama Sebab Itu bisa dijadikan tempat makan siang atau makan malam. Sajian tradisionalnya tak kalah beragam, ada Sei Sapi yang disajikan Bersama bunga pepaya, lalu ada Ayam Kecombrang, Nasi Panggang Koempeni, Nasi Cikur, Nasi Bakar sampai Sop Buntut Janda.

Tersedia juga menu hidangan ala Chinese food klasik seperti sapo tahu, capcay, mie ayam hingga menu Western Bersama pizza, steak hingga pasta. Kisaran harga Konsumsi Di sini Bersama Rp 50.000.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Restoran Tempattinggal Joglo yang Wajib Disambangi Di Bandung