5 Di-Di Terkini Jakarta, Ada Botuna hingga Pisang Goreng Madu

Jakarta

Banyak Masakan Jakarta yang Menarik Perhatian perhatian bisa dijadikan Di-Di. Seperti Pisang Goreng Madu Bu Nanik yang populer hingga terbaru ada Botuna yang belakangan viral.

Apapun yang ada Hingga Jakarta selalu Menarik Perhatian perhatian, termasuk kulinernya. Tak perlu lagi bingung ingin membeli Di-Di apa Di liburan Hingga Jakarta, Lantaran banyak Masakan yang bisa dijadikan Di-Di.

Di-Di primadona Hingga Jakarta yang populer ada Pisang Goreng Madu Bu Nanik. Jakarta Cheese Factory juga menjadi andalan banyak orang. Terbaru, ada Botuna Bakehouse, bakery kecil yang menyediakan bolu abon gulung.


Berikut 5 rekomendasi Di-Di khas Jakarta yang bisa diandalkan:

1. Pisang Goreng Madu Bu Nanik

Di-Di Jakarta Foto: Instagram

Gerai pisang goreng Hingga Jakarta banyak yang populer, salah satunya Pisang Goreng Madu Bu Nanik. Pisang goreng berukuran jumbo Di warna kehitaman ini ini Memiliki rasa manis yang legit. Tekstur Dibagian luarnya sangat renyah yang menambah kenikmatan.

Tak cukup 1 Sebagai menyantapnya, Lantaran rasanya yang bikin ketagihan. Selain pisang goreng, gerai ini juga menawarkan aneka goreng lain, seperti nanas, ubi, bakwan udang, tahu tempur, dan lainnya.

Porsinya ada yang isi 5 atau 10 buah gorengan. Di Itu, tersedia juga menu ximilu, nasi bakar, hingga rujak kweni yang asam segar.

2. Jakarta Cheese Factory

oleh-oleh JakartaDi-Di Jakarta Foto: Instagram

Kalau mencari aneka bolu Sebagai dijadikan Di-Di Di Jakarta, gerai bolu keju satu ini sangat pas. Namanya Jakarta Cheese Factory yang lokasinya sudah ada Hingga beberapa area, seperti Tebet, Cilandak, Meruya, hingga Kebayoran Lama.

Jakarta Cheese Factory ini menawarkan bolu chiffon yang super lembut Di varian rasa keju paling populer. Mereka juga menawarkan brownies, bolen cokelat, hingga banana puff.

Harga Sebagai bolu Hingga sini cukup terjangkau. Sebagai chiffon cheese dibanderol mulai Di Rp 30.000. Sedakan Sebagai brownies, bolen, hingga banana puff dibanderol mulai Di Rp 35.000.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Di-Di Terkini Jakarta, Ada Botuna hingga Pisang Goreng Madu