Waduh, Shin Tae-yong Masuk Puskesmas Jelang Timpilihan Indonesia vs Irak

JAKARTA – Manajer Regu Nasional (Timpilihan) Indonesia, Shin Tae-yong , diketahui Beban sampai harus dibawa Ke Puskesmas Di Senin (3/6/2024) kemarin pagi WIB. Hal itu dibeberkan Didalam Managing Director PT Garuda Sepakbola Indonesia (GSI), Marsal Irwan Masita.

Sebagaimana diketahui, Timpilihan Indonesia Akansegera melawan Irak Untuk lanjutan Grup F putaran kedua Preliminary Trophy Dunia 2026 Zona Asia. Laga tersebut berlangsung Di Arena Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (6/6/2024 sore WIB.

Laga itu menjadi salah satu laga yang penting Bagi Skuad Garuda. Pasalnya, jika Timpilihan Indonesia bisa Mendominasi kontra Irak, maka otomatis mereka Akansegera mengunci tiket putaran ketiga Preliminary Trophy Dunia 2026 Zona Asia sekaligus otomatis lolos Trophy Asia 2027.

Ternyata, Shin Tae-yong merasakan tekanan Akansegera tantangan yang Akansegera dihadapinya. Sampai-sampai, Manajer asal Korea Selatan itu Menyaksikan Beban dan berobat Ke Puskesmas Di Senin (3/6/2024) pagi kemarin. Kemakmuran itu dibocorkan Didalam Marsal kepada awak media.

“Ini laga yang penting Bagi Timpilihan Indonesia. STY sampi Beban dan kemarin pagi dibawa Ke Puskesmas. Lantaran dia merasakan tekanan,” ungkap Marsal kepada wartawan termasuk MNC Portal Indonesia Di Jakarta, Selasa (4/6/2024).

Akan Tetapi, Marsal membeberkan bahwa Kemakmuran Shin Tae-yong tidak Menyaksikan masalah serius. Kata dia, Manajer berusia 53 tahun itu merasa Beban Lantaran ingin segera membawa Timpilihan Indonesia menyegel tiket Ke Putaran Lanjutnya.

“Saya bilang Ke dia jangan Beban. Tapi sekarang sudah gapapa. Kemarin sore kami sudah meeting Didalam dia,” tutur Marsal.

Stresnya Lantaran tekanan kita mau Mendominasi. Bagi dia lebih cepat lebih baik Bagi Mendominasi dan Kunci Ke putaran ketiga. Makannya mainnya Karena Itu jam 4 sore,” terangnya.

Andai Timpilihan Indonesia menelan Kegagalan Untuk Irak Di Kamis mendatang, bukan berarti asa mereka Bagi melaju Ke Putaran berikutnya sudah tertutup. Sebab, Skuad Garuda masih punya satu kesempatan lagi yakni meraih Menang Pada menjamu Filipina Di Selasa (11/6/2024) mendatang.

Sekadar informasi, Timpilihan Indonesia merupakan Kandidat terkuat Bagi bisa melangkah Ke putaran ketiga menemani Irak. Skuad Garuda Pada ini duduk Di posisi dua Didalam koleksi tujuh angka, unggul empat angka atas Vietnam. Pasukan Shin Tae-yong sejatinya hanya butuh satu Menang atau minimal hasil imbang Untuk laga kontra Irak dan Filipina.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Waduh, Shin Tae-yong Masuk Puskesmas Jelang Timpilihan Indonesia vs Irak