Mampir Yuk! 5 Tempattinggal Makan Tradisional Di Tangerang Ini Usianya Puluhan Tahun

Jakarta

Di kawasan Tangerang, banyak Tempattinggal makan tradisional yang usianya sudah puluhan tahun. Sebelum dulu dikenal Akansegera makanannya yang lezat danpunya banyak pelanggan.

Restoran tradisional bersaing Bersama kafe dan restoran modern. Beberapa Tempattinggal makan tradisional Di Disekitar Tangerang masih bertahan meski sudah berjualan Sebelum puluhan tahun yang lalu.

Hampir setiap Tempattinggal makan legendaris Di Tangerang ini Memperoleh menu andalan hingga hidangan yang bikin kangen pelanggan setianya. Mulai Untuk menu ayam bakar yang enak sampai gado-gado yang sudah terkenal Sebelum tahun 1970.


Berikut lima Tempattinggal makan legendaris Di Tangerang yang terkenal dan punya Konsumsi enak.

1. RM Pondok Lauk

Sudah berdiri Sebelum tahun 1981, Tempattinggal Makan Pondok Lauk cukup familiar Untuk warga Tangerang dan sekitarnya Sebab tempat makan ini termasuk Tempattinggal makan tradisional yang sudah eksis Sebelum dulu.

Ciri khas restoran ini terletak Di sajian seafood Bersama lauk pauk gaya Sunda. Samping Itu area tempat makannya dibuat seperti saung Di pedesaan Bersama kolam ikan hias yang luas.

Sebagai menu yang wajib dicoba dan sudah terkenal Sebelum dulu ada Ikan Gurame Goreng, Baronang Bakar, Udang Cokong, Ayam Pecak hingga Kepiting Lada Bersama bumbu yang khas. Kisaran harganya Untuk Rp 50.000 saja.

2. Warung Makan Echo

Mampir Yuk! 5 Tempattinggal Makan Tradisional Di Tangerang Ini Usianya Puluhan Tahun Foto: Site News

Warung Makan Echo yang lokasinya berada Di Jalan KH Soleh Ali ini sudah berjualan Sebelum tahun 1996. Pelanggannya sudah banyak dan menu Konsumsi yang disajikan merupakan hidangan Nusantara yang tidak pernah bikin bosan.

Kalau makan Ke sini wajib pesan menu ayam bakarnya yang Karena Itu andalan, saus olesan ayam bakarnya Memperoleh rasa pedas dan manis. Tak lupa sajian seperti sop buntutnya yang gurih dan empuk juga Karena Itu incaran para pelanggan kalau makan Di Warung Echo.

Selain dua menut Di atas, Di sini juga menyajikan nasi uduk Bersama jengkol, sayur asem, bebek gorneg, empal sampai soto Betawi. Kisaran harganya murah meriah Untuk Rp 20.000 saja.

3. RM Kelapa Kuning

Mampir Yuk! 5 Rumah Makan Tradisional di Tangerang Ini Usianya Puluhan TahunMampir Yuk! 5 Tempattinggal Makan Tradisional Di Tangerang Ini Usianya Puluhan Tahun Foto: Site News

RM Kelapa Kuning yang lokasinya Di Daan Mogot, Kota Tangerang ini sudah eksis Sebelum tahun 1970-an. Berbeda Bersama dua Tempattinggal makan Sebelumnya yang menyajikan menu Nusantara, kalau Di RM Kelapa Kuning lebih fokus Ke hidangan China peranakan.

Tempattinggal makan ini Karena Itu tempat makan siang keluarga yang populer Sebab menunya yang beragam. Bisa pesan Gurame Asam Manis, Ayam Rebus, Fuyunghai, Sapo Tahu, Mie Goreng dan masih banyak lagi.

Jangan lupa pesan menu andalan Di sini yaitu Gado-gadonya yang enak Bersama bumbu kacang yang medok. Sebagai menu Indonesia ada Soto Ayam, Sayur Asem, Laksa sampai Ketoprak Di sini. Kisaran harganya Untuk Rp 50.0000.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Mampir Yuk! 5 Tempattinggal Makan Tradisional Di Tangerang Ini Usianya Puluhan Tahun