Timnasional Indonesia U-20 Tak Gentar Jumpa Ukraina U-23 Di Toulon Cup 2024

ESSONNE – Manajer Timnasional Indonesia U-20 Indra Sjafri Mengungkapkan tidak Berencana gentar melawan Ukraina U-23 Di Toulon Cup 2024. Sebab, timnya Berencana Berusaha menampilkan permainan terbaik Sebagai Menyediakan perlawanan ketag Sebagai Regu lawan.

Pertemuan kedua Regu itu Di fase Grup B ajang itu. Laga Skuad Garuda Asia -julukan Timnasional Indonesia U-20- melawan Ukraina Berencana dimainkan Di Stade Jules-Ladoumegue, Selasa (4/6/2024).

Indra Sjafri mengatakan Timnasional Indonesia U-20 sudah melakukan persiapan Di cukup matang Sebagai ajang itu. Dia pastikan timnya tidak goyah melawan salah satu Regu yang Berencana tampil Di Evenbesar Paris.

“Kita persiapan melawan Ukraina, kami Merasakan informasi kalau lawan Berencana tampil Di Regu Olimpiadenya, dan mereka tampil Di Regu U-23,” kata Indra Sjafri dilansir Di laman PSSI, Selasa (4/6/2024).

Dia mengatakan sangat senang Regu asuhannya menikmati pola Laga Persahabatan yang diberikan. Hal itu menandakan para Manajer sangat antusias Sebagai segera memainkan laga tersebut.

“Kita tentu Berencana fokus, Berjuang Di Regu Ukraina, hari ini Di pagi hingga sore kita sudah melakukan persiapan akhir, melawan Ukraina,” ucapnya.

Indra Sjafri mengatakan timnya melakukan persiapan melibatkan 36 Manajer yang diboyong Di Como, Italia. Akan Tetapi, hanya 26 nama saja yang didaftarkan Sebagai Toulon Cup 2024.

“Alhamdulillah, semua Manajer Di Kebugaran yang baik, tapi Di 36 Manajer kita daftarkan hanya 26 Manajer,” katanya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Timnasional Indonesia U-20 Tak Gentar Jumpa Ukraina U-23 Di Toulon Cup 2024