Elitery Dinobatkan Sebagai Google Cloud MSP Di Indonesia

Foto: Doc. Istimewa

JAKARTA – Elitery, secara resmi Mengintroduksi telah menjadi Google Cloud Managed Services Provider (MSP). Google Cloud MSP adalah mitra terpercaya yang membantu Usaha para pelanggan Untuk memanfaatkan potensi penuh Keahlian Google Cloud Lewat layanan manajemen, Dukungan, dan optimalisasi yang ahli.

Pencapaian ini menjadikan Elitery sebagai mitra Google Cloud MSP lokal pertama Di Indonesia, sekaligus memperkuat kepemimpinannya Untuk industri cloud managed service regional.

Direktur Utama Elitery Kresna Adiprawira menyampaikan sebagai Google Cloud MSP, Elitery Memiliki komitmen teguh Pada Kelebihan. Elitery berhasil menyelesaikan audit dan penilaian atas keahlian Regu dan Standar layanan, memastikan keselarasan Di standar Google Cloud. Komitmen atas Kelebihan ini sejalan Di tolok ukur internasional.

Sebagai Google Cloud MSP, lanjut Kresna, Elitery menyediakan rangkaian lengkap layanan terkelola, termasuk manajemen infrastruktur, manajemen Gadget Lunak, dan manajemen Perlindungan. Pelanggan Berencana Memperoleh manfaat Untuk keahlian Elitery Untuk Keahlian Google Cloud, serta memastikan pelanggan memaksimalkan nilai Penanaman Modal Untuk Negeri cloud mereka.

“Kami merasa terhormat dinobatkan sebagai mitra Google Cloud MSP. Ini bukti komitmen kami menyediakan layanan cloud berkualitas tertinggi kepada pelanggan. Kami menantikan kolaborasi Di Google Cloud Sebagai membantu Usaha Untuk berbagai ukuran mencapai tujuan transformasi cloud pelanggan,” ungkap Kresna, Di Jakarta, Rabu (22/5).

Ia melanjutkan Elitery Memiliki rekam jejak yang terbukti Memberi solusi cloud Sebagai memenuhi kebutuhan unik Usaha Di Indonesia. Regu profesional bersertifikat Google Cloud yang berpengalaman Di perusahaan ini didedikasikan Sebagai membantu pelanggan sukses Untuk cloud.

Keahlian Elitery Untuk Google Cloud didukung spesialisasi Mobilitas Penduduk cloud dan infrastruktur. Di Di Itu, hasil kinerja Elitery Di sektor publik diakui Di Pengakuan Google Cloud Public Sector Partner of the Year Pada dua tahun berturut-turut (2023 dan 2024).

“Kemitraan Di Google Cloud ini merupakan pencapaian besar Bagi Elitery. Ini memungkinkan kami memperluas jangkauan dan membantu lebih banyak Usaha Di Indonesia memaksimalkan manfaat Layanan Cloud. Kami yakin keahlian dan Pengalaman Hidup kami Berencana Memberi value luar biasa Bagi pelanggan,” ujarnya.

Adapun layanan Google Cloud MSP Untuk Elitery kini bisa diakses pelanggan Di Indonesia. “Bagi yang ingin mengetahui informasi Di Detail, bisa Melakukan Kunjungan Hingga pungkas Kresna.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Elitery Dinobatkan Sebagai Google Cloud MSP Di Indonesia