Aneh! 5 Asupan Ini Dipercaya Sebagai Terapi Mujarab, Air Kencing Sapi dan Disinfektan

Jakarta

Beberapa orang percaya bahwa mengonsumsi kotoran hewan sampai minum air kembang. Mereka percaya asupan itu sebagai Terapi mujarab Untuk banyak Penyakit.

Di Penyebara Nmassal COVID-19 beberapa tahun yang lalu, banyak bermunculan mitos atau kepercayaan aneh yang beredar Di Kelompok. Selain mencari Terapi medis, beberapa orang juga nekat melakukan Terapi alternatif yang sebenarnya tidak masuk Di akal.

Terapi alternatif ini tentunya berkaitan Bersama mitos menyantap atau mengonsumsi satu benda non Minuman yang dipercaya bisa sembuhkan Penyakit.


Misalnya klaim bahwa air kencing bisa sembuhkan pasien penderita COVID-19 yang sudah kritis Di Puskesmas. Lalu ada juga klaim Untuk Ahli Kebugaran India yang menyebutkan bahwa kotoran sapi bisa membersihkan tubuh.

Berikut lima mitos makan aneh yang dipercayai banyak orang dapat menyembuhkan berbagai Penyakit.

1. Air Minum Kembang 7 Rupa

Jika biasanya infused water identik sebagai minuman Kesejaganan Untuk campuran buah-buahan. Kini viral infused water Bersama isian kembang 7 rupa yang bikin geger.

“Gara-gara nolak cowo, sekarang infused water gua beginian. Rasanya aneh banget, berasa wangi luar-dalem,” tulis salah satu netizen Di Twitter lewat akun sharing Minuman @FOODFESS2, lengkap Bersama foto segelas air berisi irisan beberapa bunga, yang kerap dijual Di Disekitar area pemakaman umum hingga pasar-pasar tradisional.

Infused water Bersama kembang 7 rupa, tentunya Disorot Memiliki khasiat yang berbeda. Bagi sebagian orang, infused water Untuk kembang-kembang ini dipercaya bisa menjadi penangkal Sebagai masalah-masalah yang berhubungan Bersama dunia klenik.

2. Makan Kotoran Sapi

Aneh! 5 Asupan Ini Dipercaya Sebagai Terapi Mujarab, Air Kencing Sapi dan Disinfektan Foto: Site News

Muncul lagi mitos makan aneh, yang pertama kali dipopulerkan Dari salah satu Ahli Kebugaran asal India bernama Ahli Kebugaran Manoj Mittal. Ahli Kebugaran spesialias anak asal Haryana ini, bikin heboh Sesudah Mengintroduksi klaim bahwa dirinya menyantap kotoran sapi.

Kotoran sapi dipercaya sebagai salah satu metode Terapi tradisional. Di mana kotoran sapi ini disebut bisa menyembuhkan berbagai Penyakit berbahaya seperti kanker hingga COVID-19.

“Setiap Pada yang diperoleh Untuk sapi sangat berharga Bagi umat manusia,” kata Mittal. “Lihat, jika kita makan kotoran sapi, maka tubuh dan pikiran kita menjadi murni. Jiwa kita menjadi murni. Begitu memasuki tubuh kita, itu memurnikan tubuh kita.” klaimnya yang bikin heboh.

3. Minum Disinfektan

Aneh! 5 Asupan Ini Dipercaya Sebagai Obat Mujarab, Air Kencing Sapi dan DisinfektanAneh! 5 Asupan Ini Dipercaya Sebagai Terapi Mujarab, Air Kencing Sapi dan Disinfektan Foto: Site News

Beberapa tahun lalu netizen dihebohkan Bersama pemberitaan soal cara Upaya Mencegah Patogen COVID-19 Di Afrika. Ada seorang Pendeta Di Afrika Selatan, Rufus Phala menganjurkan para jemaat Di Gereja Sebagai melakukan hal yang tak wajar Untuk mencegah Patogen corona.

Pendeta Untuk Gereja Kristen Rohani AK Di Makgodu, Limpopomade itu meminta kepada jemaatnya Sebagai meminum cairan disinfektan. Tampak juga Untuk foto yang bereda seseorang yang Lagi menegak disinfektan merek Dettol. Ia mengatakan mampu mengubah cairan disinfektan menjadi darah Yesus Sesudah membacakan mantra.

Untuk artikel Untuk salah satu media lokal Di sana, disebutkan bahw ada 59 jemaat yang meninggal dan 4 orang Merasakan kritis Sesudah meminum cairan disinfektan.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Aneh! 5 Asupan Ini Dipercaya Sebagai Terapi Mujarab, Air Kencing Sapi dan Disinfektan