Bisa Nambah Sepuasnya! Ini 5 Resto Dimsum AYCE yang Lengkap Menunya

Jakarta

Libur panjang enaknya kulineran bareng keluarga hingga teman. Mampir Hingga restoran dimsum AYCE bisa Karena Itu alternatif makan-makan seru Ke liburan kali ini.

Konsep makan sepuasnya atau All You Can Eat (AYCE), memang diminati banyak orang yang mau makan puas dan kenyang Untuk satu tempat. Ke Jakarta sendiri, banyak tempat makan dimsum AYCE yang autentik, menyajikan aneka hidangan dimsum yang bisa dipesan sepuasnya.

Tak hanya menu dimsum saja, beberapa restoran AYCE dimsum juga menyediakan menu tambahan. Mulai Untuk menu mie, bebek peking, nasi Hainan sampai mie goreng yang semuanya dijamin enak.


Berikut lima rekomendasi tempat makan dimsum AYCE yang enak dan pilihan menunya lengkap Ke Jakarta dan sekitarnya.

1. Siu Mai Boy

Berdiri kurang lebih Dari satu tahun yang lalu, restoran Siu Mai Boy bisa dibilang Karena Itu tempat nongkrong yang digemari Ke area Senayan Park. Restoran ini Memiliki dua area tempat makan. Ada Dibagian indoor, dan juga outdoor yang menghadap langsung Hingga area danau.

Ke malam Senin – Kamis, mulai Untuk jam 20.00, Siu Mai Boy menawarkan Pengalaman Hidup AYCE dimsum sepuasnya Bersama pemandangan danau. Tujuannya memang Bagi memudahkan pengunjung yang ingin makan dimsum Ke malam hari.

Bagi menu dimsum kukus ada pilihan menu siu mai ayam, siu mai udang, hakau udang, mantao kukus, bakapo ayam char siu, bakpau kacang merah, Regu kaki ayam hingga kwotie.

Lalu Ke Dibagian dimsum goreng ada pangsit udang ayam, tahu lada garam, cakwe, onde-onde, money bag hingga lobag. Tak ketinggalan menu sup selada hingga nasi goreng Yang Zhou dan bubur ayam. Harganya Rp 149.000 nett.

2. Come Xia

Bisa Nambah Sepuasnya! Ini 5 Resto Dimsum AYCE yang Lengkap Menunya Foto: Site News

Come-Xia adalah restoran dimsum yang menyediakan menu AYCE spesial Bagi dimsum artisan yang semuanya dibuat secara homemade. Terletak Ke Alam Sutera, makan dimsum Ke sini bisa sekaligus bersantai, Sebab tempatnya yang mewah dan nyaman.

Tapi tak perlu khawatir, harga AYCE dimsumnya masih tetap terjangkau. Mulai Untuk Rp 218.000++ per orang, berlaku Untuk pukul 07.30 – 21.30 Ke hari kerja dan Ke akhir pekan berlaku Untuk 07.30 -14.00. Ada puluhan jenis dimsum yang bisa dinikmati, lengkap Bersama sebelas tambahan menu terbaru.

Salah satu menu dimsumnya ada Har Gow, Shumai, Lo Mai Gai, Jiao Zi, Wonton hingga Bao isi cha siu ayam atau telur asin.

3. Wonderfood Dimsum

Bisa Nambah Sepuasnya! Ini 5 Resto Dimsum AYCE yang Lengkap MenunyaBisa Nambah Sepuasnya! Ini 5 Resto Dimsum AYCE yang Lengkap Menunya Foto: Site News

Tempat makan AYCE dimsum yang terkenal ini letaknya Ke Gading Serpong, Tangerang. Sudah berjualan dimsum frozen Untuk tahun 2016, tapi Wonderfood Dimsum AYCE Terbaru ada Di satu tahun yang lalu.

Ke sini bisa makan 55 varian dimsum yang bisa dipesan sepuasnya Untuk waktu 90 menit. Ke menu dimsum kukus, pilihannya ada siomay ayam hot lava, black pepper sampai siomay kepiting.

Lalu Untuk varian dimsum goreng ada pangsit goreng ayam udang, siomay ayam goreng, lalu mantau goreng susu dan masih banyak lagi. Kisaran harganya Untuk Rp 100.000++ per orang.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Bisa Nambah Sepuasnya! Ini 5 Resto Dimsum AYCE yang Lengkap Menunya