Pebiliar Muda Indonesia, Derin Tampil Di WPA World Junior 10 Ball Championships

Derin Asaku Sitorus, bintang muda biliar Indonesia, Akansegera kembali Menunjukkan kemampuannya Di Trophy Dunia WPA World Junior 10 Ball Championships Di New Zealand / Foto: MNC Media

Derin Asaku Sitorus, bintang muda biliar Indonesia, Akansegera kembali Menunjukkan kemampuannya Di kancah internasional Bersama mengikuti Trophy Dunia WPA World Junior 10 Ball Championships Di New Zealand. Trophy bergengsi ini Akansegera berlangsung Bersama tanggal 2 hingga 8 September 2024. Informasi ini diinformasikan Dari Pengurus Besar Persatuan Aktivitasfisik Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) Setelahnya Merasakan konfirmasi Bersama Asian Confederation of Billiard Sports (ACBS).

Derin, yang Di ini berstatus Kampiun bertahan Di kelompok U17, kali ini Akansegera berlaga Di kelompok U19 Walaupun usianya masih memenuhi syarat Sebagai bermain Di kategori U17. Langkah ini Menunjukkan ambisi dan keberanian Derin Sebagai terus menantang dirinya dan berkompetisi Bersama Olahragawan yang lebih senior.

Selain Derin, Indonesia juga mengirimkan Rigel Aditia Surya yang Akansegera bertanding Di kelompok U17. Rigel merupakan salah satu talenta muda yang diharapkan dapat Memberi prestasi gemilang Bagi Indonesia Di ajang internasional.

Axel, Olahragawan muda lainnya yang juga berada Di kelompok U17, Di ini berada Untuk status waiting list. Axel Akansegera Merasakan kesempatan bertanding jika ada peserta Bersama Asia atau benua lainnya yang membatalkan keikutsertaannya.

Sayangnya, Albert Januarta, Kampiun Pertama Indonesia International Open 2024, tidak dapat ikut serta Untuk Trophy ini Lantaran Akansegera bertanding Di Pekan Aktivitasfisik Nasional (PON) mewakili Provinsi Kepulauan Riau Bersama tanggal 8 hingga 20 September 2024.

Di sektor putri, Silviana Lu Akansegera turut serta mewakili Indonesia Di kelompok putri. Silviana yang Di ini menduduki Pangkat 15 dunia menurut WPA Merasakan spot langsung Sebagai berkompetisi Di New Zealand. Keikutsertaan Silviana diharapkan dapat menambah deretan prestasi gemilang Indonesia Di ajang internasional.

PB POBSI Berkata optimisme dan Pemberian penuh Di para Olahragawan yang Akansegera berlaga Di New Zealand. “Kami sangat bangga dan berharap para Olahragawan kita bisa Menunjukkan kemampuan terbaik mereka Di Trophy dunia ini. Semoga mereka bisa mengharumkan nama Indonesia Di kancah internasional,” ujar Sekretaris Jendral PB POBSI, Fadil Nasution.

Bersama persiapan yang matang dan semangat juang yang tinggi, para Olahragawan muda Indonesia siap Berjuang Bersama tantangan Di Trophy Dunia WPA World Junior 10 Ball Championships 2024. Mari kita dukung dan doakan mereka Sebagai meraih prestasi terbaik

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pebiliar Muda Indonesia, Derin Tampil Di WPA World Junior 10 Ball Championships