5 Kafe Terbaru Hingga Di Pasar Terbaru yang Seru Buat Nongkrong

Jakarta

Kawasan Pasar Terbaru terkenal Bersama Masakan legendarisnya. Tetapi, Hingga sekitarnya juga banyak kafe Terbaru yang konsepnya seru buat nongkrong lho!

Pasar Terbaru selalu Menarik Perhatian dibahas ketika mengulik sejarahnya. Berdirinya pasar ini ada campur tangannya Bersama pemerintahan kolonial Belanda masa 1820 silam.

Pasar ini masih berjaya hingga Di ini. Tak hanya pasar yang bisa memenuhi kebutuhan Tempattinggal tangga, tapi juga menjadi pusat Masakan.


Banyak gerai Konsumsi legendaris yang bisa ditemui Hingga Pasar Terbaru. Hingga sekitarnya juga bisa ditemui kafe Terbaru, seperti Aneka 57, Toko Minuman Maru, hingga Ams & Dam.

Berikut 5 kafe Terbaru Hingga Di Pasar Terbaru:

1. Aneka 57

Empuk Wangi! Ubi Brulee Hingga Aneka 57 yang Bikin Erina Gudono Sampai Ngidam Foto: detikFood

Aneka 57 berada Hingga kawasan Pecenongan, jaraknya tak begitu jauh Bersama Pasar Terbaru. Berjarak Di 5 menit jika menggunakan kendaraan pribadi.

Kafe satu ini sangat hits belakangan, Lantaran kreasi dessert yang unik. Hingga antaranya ada ubi brulee, coleneka, hingga tante pakjo.

Pilihan Minuman Hingga sini juga beragam, mulai Bersama es Minuman aneka, es Minuman limun, es Minuman susu jahe, hingga es Minuman susu kacang yang unik rasanya. Hingga sini juga tersedia aneka gorengan dan nasi kucing.

2. Ams & Dam

kafe dekat pasar barukafe Didekat pasar Terbaru Foto: Instagram

Kalau ingin nongkrong seru Bersama suasana yang homey dan nyaman, kafe satu ini bisa menjadi pilihan tepat. Yaitu Ams & Dam yang memilih nuansa klasik Sebagai konsepnya.

Pilihan menu yang ditawarkan kebanyakan menu khas Belanda. Seperti poffertjes, oliebollen, dan kapsalon.

Konsumsi-Konsumsi ini cocok sekali dipadukan Bersama sajian kopinya yang nikmat. Mulai Bersama Dutch Latte hingga Zeezout.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Kafe Terbaru Hingga Di Pasar Terbaru yang Seru Buat Nongkrong