Ahn Bo Hyun Akansegera Gelar Fan Meeting Ke Jakarta Awal Bulan Didepan, Segini Harga Tiketnya

Ahn Bo Hyun bakal Mengadakan fan meeting Ke Jakarta Ke 6 Juli 2024. Foto/Instagram Ahn Bo Hyun

JAKARTA – Kabar gembira buat Pendukung Ahn Bo Hyun Ke Tanah Air. Aktor Atau Aktris Korea Selatan itu bakal Mengadakan fan meeting Ke Jakarta Ke 6 Juli 2024.

Hal itu diumumkan Dari Nb Entertainment Indonesia, promotor yang Akansegera membawa Ahn Bo Hyun Di Ibu Kota. Adapun Peristiwa bertajuk Hello! Asia Tour Fanmeeting in Jakarta ini direncanakan digelar Ke Ballroom Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat.

Tiket Sebagai Peristiwa fan meeting bintang drama See You In My 19 Life itu terdiri atas 4 kategori yakni VVIP, VIP, Warna 1, dan Warna 2.

Sebagai kategori VVIP, tiketnya dibanderol harga Rp2.700.000. Pemegang tiket ini Akansegera Merasakan benefit berupa group photo Sebagai 200 Pendukung beruntung, signed poster Sebagai 50 Pendukung beruntung, signed polaroid Sebagai 10 Pendukung beruntung, ID & Lanyard Sebagai 200 Pendukung beruntung, official poster, photo card eksklusif, serta hi-bye session.

Sambil Itu Sebagai Mendominasi tiket VIP yang harganya Rp2.000.000, juga Akansegera Merasakan kesempatan melakukan group photo, memperoleh signed poster dan ID & Lanyard, official poster, photo card eksklusif, serta hi-bye session.

Sebagai kategori Warna 1, tiketnya dijual seharga Rp1.200.000 Bersama benefit yang diperoleh berupa group photo, signed poster dan ID & Lanyard, official poster, photo card eksklusif, serta hi-bye session.

Adapun harga tiket kategori Warna 2 yakni Rp800.000. Pemegang tiket ini Akansegera memperoleh benefit berupa group photo dan ID & Lanyard, official poster, photo card eksklusif, serta hi-bye session.

Ahn Bo Hyun merupakan Aktor Atau Aktris Korea Selatan yang berada Ke bawah naungan FN Entertainment. Ia paling dikenal berkat perannya Di drama Itaewon Class yang rilis Ke tahun 2020.

Pria kelahiran Busan Ke 16 Mei 1988 ini memulai debut sebagai Aktor Atau Aktris Ke tahun 2014 Setelahnya menggeluti dunia model. Ia lulus Di Busan Sports High School, lalu meneruskan Pembelajaran Di Universitas Daekyeung, Departemen Modeling.

Selain Ke dunia hiburan, Bo Hyun juga berkiprah Ke bidang Aktivitasfisik. Ia merupakan peraih medali emas Ke Laga tinju amatir.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ahn Bo Hyun Akansegera Gelar Fan Meeting Ke Jakarta Awal Bulan Didepan, Segini Harga Tiketnya