Pertama Ke Dunia, Dompet Digital Buat Jamaah Haji dan Umrah

Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi bekerjasama Di Saudi National Bank Mengeluarkan Dompet Digital Nusuk. (Foto: Wego)

JAKARTA – Pemerintah Arab Saudi Menyusun Di Menampilkan Dompet digital buat jamaah haji dan umrah. Kementerian Haji dan Umrah (MoHU) Arab Saudi bekerjasama Di Saudi National Bank (SNB Al Ahli) Mengeluarkan Dompet Digital Nusuk. Alat Lunak ini disebut sebagai Dompet digital internasional pertama Ke dunia yang dirancang khusus Sebagai melayani jamaah haji dan umrah.

Melansir laman resmi Nusuk, Rabu (5/6/2024) solusi digital inovatif ini memungkinkan jamaah haji dan umrah Sebagai mengelola uang dan pengeluaran lebih aman dan efisien.

Dompet digital ini terintegrasi Di fitur-fitur canggih seperti kecerdasan buatan, enkripsi, verifikasi identitas biometrik, integrasi API, dan SDK, Supaya menjadi alat keuangan yang komprehensif Sebagai para jamaah haji dan umroh. “Di peluncuran Dompet digital, kami telah mencapai enam pencapaian signifikan baik secara lokal maupun internasional,” kata Ahmed bin Sulaiman Al-Maiman, Direktur Digital Experience Ke MoHU.

Proyek ini, katanya, mewujudkan tujuan Pembuatan Super-app komprehensif yang memenuhi semua kebutuhan jamaah haji dan umroh. Al-Maiman menekankan sifat inovatif Untuk Dompet Digital Nusuk yang menggabungkan Keahlian modern Di kebutuhan Pemakai.

“Dompet ini menggabungkan Keahlian modern Di kebutuhan Pemakai, mengintegrasikan fitur-fitur canggih seperti AI, enkripsi, dan verifikasi identitas biometrik, bersama Di Keahlian mutakhir seperti API dan SDK terintegrasi,” kata Al-Maiman.

Dompet digital open loop yang diklaim pertama Ke dunia ini tertanam Untuk Alat Lunak serta dirancang Sebagai memungkinkan jamaah haji dan umrah Sebagai mengelola uang secara efektif.

Cara mengakses Dompet Digital Nusuk relatif mudah. Jamaah membuat akun Ke situs web resmi Nusuk. Sesudah login, unggah dokumen terverifikasi dan lengkapi data Alat Lunak. Sebagai mengisi ulang Dompet elektronik, login terlebih dulu Ke Akun Nusuk. Langkah berikutnya:

-Klik “Dashboard”

-Klik “Layar Berikutnya”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pertama Ke Dunia, Dompet Digital Buat Jamaah Haji dan Umrah