5 Tempat Ngebakso Di Pasar Terbaru, Bakso Rusuk hingga Bakso Gepeng

Jakarta

Kawasan Pasar Terbaru, Jakarta Pusat Bersama Sebab Itu surganya Sebagai pencinta bakso. Ada banyak warung bakso, mulai Bersama bakso gepeng hingga bakso rusuk.

Jika ingin kulineran bakso, kawasan Pasar Terbaru adalah jawabannya. Kawasan ini memang dikenal sebagai pusat Minuman. Ada banyak tempat makan yang populer dan legendaris.

Tempat makan bakso pun banyak pilihannya. Beberapa Di antaranya Malahan legendaris Lantaran puluhan tahun berjualan. Bersama merogoh kocek Rp 16.000 kamu bisa menikmati bakso enak.


Berikut 5 tempat makan bakso enak Di Pasar Terbaru:

1. Bakso Metro

Bakso Metro merupakan salah satu yang populer Di Pasar Terbaru. Tempat makan bakso ini legendaris, Lantaran sudah berdiri Sebelum tahun 1984. Kelezatannya tak pernah berubah.

Tak heran jika warungnya Memiliki banyak pelanggan. Seporsi bakso Di sini dibanderol mulai RP 16.000-Rp 25.000. Itu sudah dapat bakso telur, bakso polos, mie, dan sayur.

Di Itu, Di sini juga disajikan tetelan yang membuat rasa kuahnya Lebihterus gurih. Baksonya lembut Bersama rasa daging yang sangat kuat.

Bakso Metro
Jl. Krekot Bunder Raya No.4, RT.3/RW.6, Ps. Terbaru, Jakarta Pusat
Telepon: 0856-9443-5627
Jam buka: 08.00-18.30

2. Pondok Bakso Loncat

Pondok Bakso Loncat Foto: Instagram @vandyaugustlife

Berdiri Sebelum tahun 2000-an, Pondok Bakso Loncat terkenal Berencana kelezatannya. Pembelinya pun datang Bersama berbagai Area dan berbagai kalangan.

Kamu bisa pesan paket spesial seharga Rp 60.000. Seporsinya dilengkapi Bersama bakso tahu, bakso daging, pangsit rebus, kembang tahu goreng, dan sayuran.

Kuah kaldunya bening dan terasa gurih. Selain bakso, warung ini juga menawarkan menu Konsumsi lainnya seperti olahan udang, ikan kakap, dan capcay.

Pondok Bakso Loncat
Metro Atom Plaza Lt 1 Blok FF No 10 A B, Jl. Gereja Ayam, RT.1/RW.3, Ps. Terbaru, Jakarta Pusat
Telepon: (021) 3502697
Jam buka: 07.00-18.00

Tempat makan bakso enak Di Pasar Terbaru ada Di halaman Lanjutnya

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Tempat Ngebakso Di Pasar Terbaru, Bakso Rusuk hingga Bakso Gepeng