Dony Tri Pamungkas Kecewa Timnasional Indonesia U-20 Dibantai Ukraina

Dony Tri Pamungkas mengaku tidak senang Bersama hasil laga perdana Grup B Toulon Cup 2024 Pada Timnasional Indonesia U-20 dibungkam Ukraina 0-3 Ke Stade Jules Ladoumegue, Selasa (4/6/2024) malam WIB / Foto: PSSI

Dony Tri Pamungkas mengaku tidak senang Bersama hasil laga perdana Grup B Toulon Cup 2024 Pada Timnasional Indonesia U-20 dibungkam Ukraina 0-3 Ke Stade Jules Ladoumegue, Selasa (4/6/2024) malam WIB. Sebab itu, bek Garuda Nusantara itu ingin menjadikan Penurunan ini sebagai pembelajaran berharga.

Di laga ini, Timnasional Indonesia U-20 hanya Memperoleh satu Potensi yang tak mengarah Di Penjaga Gawang Ukraina serta Memperoleh penguasaan bola sebesar 46 persen. Sedangkan Skuat lawan mampu Memberi tekanan Bersama 17 Potensi dan enam Ke antaranya mengarah Di Penjaga Gawang Timnasional Indonesia U-20 serta menguasai 54 persen penguasaan bola.

“Saya tidak senang Bersama hasilnya, tetapi kami harus belajar Bersama Laga ini. Ini adalah kedua kalinya saya datang Di Prancis, tetapi ini adalah pertama kalinya saya berada Ke sini, dan saya sangat senang bisa bermain Ke Kejuaraan ini,” kata Dony Tri Pamungkas dikutip Bersama laman resmi Toulon Cup, Rabu (5/6/2024).

Manajer miliki Persija Jakarta itu berterima kasih kepada Pendukung Indonesia yang sudah Memberi Dukungan langsung, meski Garuda Nusantara menelan Penurunan. Tetapi, Dony Tri Pamungkas berjanji Timnasional Indonesia U-20 Akansegera Memberi penampilan terbaik Ke laga Berikutnya.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua Pendukung yang telah datang dan saya berjanji kepada mereka bahwa kami Akansegera Memberi yang terbaik Ke Laga berikutnya,” tutupnya.

Timnasional Indonesia U-20 Akansegera Berjuang Bersama Panama Ke laga kedua Grup B Ke Stade de Lattre de Tassigny, Kamis (6/6/2024) malam WIB. Menang Ke laga nanti Akansegera Meningkatkan Inspirasi Timnasional Indonesia U-20, Setelahnya menelan Penurunan Bersama Ukraina.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dony Tri Pamungkas Kecewa Timnasional Indonesia U-20 Dibantai Ukraina