Es Teh Rp 38 Ribu hingga Restoran Tempattinggal Joglo Di Bandung

Jakarta

Pembeli kaget mendapati harga es teh mahal sampai Rp 38 ribu. Ada juga rekomendasi restoran joglo Di Bandung hingga kisah pria yang terpaksa makan Di pinggir jalan dan Pada hujan!

Pada makan Di sebuah restoran, membeli minuman es teh Dikatakan paling aman Sebab rasanya sudah pasti nikmat dan harganya relatif murah. Tetapi ternyata tak semua es teh dibanderol Bersama harga ramah Di kantong.

Seorang pengunjung restoran sampai kaget mendapati harga segelas es teh Rp 38 ribu. Bersama segi porsi dan tampilan, es teh itu terlihat biasa saja. Harga yang dipatok juga ternyata lebih mahal Bersama harga makanannya.


Pembaca detikfood juga tertarik mengetahui daftar restoran bernuansa joglo Di Bandung. Restoran Bersama Konsep homey dan tradisional ini rupanya tidak hanya ada Di Jakarta dan sekitarnya, tapi juga Di Kota Kembang.

Joglo yang merupakan bangunan tradisional Jawa Ditengah dihadirkan sebagai daya tarik utama. Suguhannya aneka Minuman tradisional nikmat Bagi menemani waktu santap pengunjung.

Kisah seorang pria pekerja Di Singapura bikin netizen iba. Sebab viral potret dia makan Di pinggir jalan, meski Situasi Untuk hujan. Seolah tak peduli Bersama hujan tersebut, pria itu tetap makan.

Apa yang disantapnya juga menjadi perhatian netizen. Sebab ia terlihat hanya makan nasi bungkus. Rupanya ada alasan Di balik keputusannya memilih makan Di pinggir jalan.

Berikut rekomendasi berita terpopuler detikfood yang paling Menarik Perhatian perhatian pembaca kemarin (4/6/2024):

1. Harga es teh mahal Rp 38 ribu

Fadly Samin, merupakan warga Bangsa Malaysia yang melaporkan kekecewaannya usai makan Di sebuah kafe Pada menyambangi World Trade Kuala Lumpur, Malaysia (PWTC). Ia memesan lontong, mie, dan segelas es teh.

Menu ini datang tak lama Bersama dipesan. Porsi dan harganya juga terlihat wajar, tapi tidak Bersama satu menu yaitu es teh. Untuk struk tagihan terlihat harga segelas es teh yang rasanya biasa saja ditagih sampai 11 Ringgit atau setara Bersama hampir Rp 38.000!

Selengkapnya Di halaman Lanjutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Es Teh Rp 38 Ribu hingga Restoran Tempattinggal Joglo Di Bandung