Kevin De Bruyne Beri Kode Terbuka Didalam Tawaran Kejuaraan Arab Saudi

Kevin De Bruyne mulai bersikap realiastis Didalam usianya Pada ini. Ia pun tak menampik jika ada Regu yang tertarik mengamankan tanda tangannya Didalam nilai fantastis, maka ia terbuka Sebagai bergabung.

Kevin De Bruyne menjadi salah satu Midfield terbaik Hingga dunia Sebagai Pada ini. Sembilan musim bersama Manchester City, ia telah Merasakan banyak gelar bergengsi.

Tetapi, Midfield Timpilihan Belgia itu Mengetahui kariernya Hingga Eropa sudah tak lama lagi. Lantaran itu, De Bruyne telah memikirkan langkah Hingga depannya Sebagai tetap berkarier Hingga sepak bola internasional.

Berusia 32 tahun, De Bruyne mengakui terbuka Didalam segala penawaran yang ada. Selah satunya, ia tertarik Didalam gaji luar biasa Di Kejuaraan Arab Saudi.

“Hingga usia saya, Anda harus terbuka Pada segalanya. Anda berbicara tentang jumlah uang yang luar biasa besar yang Mungkin Saja Akansegera menjadi akhir karier saya. Terkadang Anda harus memikirkan hal itu,” kata Kevin De Bruyne dikutip Di ESPN, Rabu (5/6/2024).

Meski menghabiskan 15 musim Hingga Eropa, De Bruyne mengatakan tak Akansegera bisa Merasakan uang banyak dibandingkan bermain Hingga Kejuaraan Arab Saudi Pada dua musim. Tetapi, ia belum memikirkan Sebagai mengikuti jejak Karim Benzema hingga Cristiano Ronaldo Hingga Arab Saudi.

“Jika saya bermain Hingga sana Pada dua tahun, saya Akansegera bisa Merasakan uang Di jumlah yang luar biasa. Sebelumnya Itu saya harus bermain sepak bola Pada 15 tahun. Saya Justru Mungkin Saja belum mencapai jumlah itu. Kalau begitu, Anda harus memikirkan apa artinya hal itu Lanjutnya. Tetapi Pada ini saya belum memikirkan hal itu,” pungkasnya.

Pada ini De Bruyne belum memikirkan masa depannya, Setelahnya meninggalkan Manchester City. Meski Memperoleh Kesepakatan satu musim lagi Didalam The Citizens, tetapi ia mengatakan putranya selalu bertanya hingga kapan bermain bersama Manchester City.

“Kesepakatan saya masih tersisa satu tahun, Karena Itu saya harus memikirkan apa yang Mungkin Saja terjadi. Putra sulung saya kini berusia delapan tahun dan tidak tahu apa-apa selain Inggris. Dia juga menanyakan berapa lama saya Akansegera bermain Sebagai City. Ketika saatnya tiba, kami harus menghadapinya Didalam cara tertentu,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kevin De Bruyne Beri Kode Terbuka Didalam Tawaran Kejuaraan Arab Saudi