Wisata  

CEO Singapore Airlines Temui Penumpang-Awak Pesawat SQ321 Hingga Bangkok



Jakarta

CEO Singapore Airlines, Goh Choon Phong menemui korban pesawat yang Merasakan turbulensi parah Untuk penerbangan Untuk London Hingga Singapura. Dia mengatakan Singapore Airlines Melakukanupaya tetap menjalin komunikasi Bersama semua penumpang dan awak pesawat Hingga Bangkok.

Pihaknya juga telah menugaskan staf sukarelawan terlatih, Sebagai Menyediakan Pemberian dan Pemberian yang diperlukan kepada setiap penumpang.

Goh Choon Phong menegaskan Kesejajaran penumpang dan awak pesawat merupakan prioritas utama.


“Saya telah Menyediakan jaminan pribadi bahwa kami Akansegera merawat mereka Pada masa sulit ini. Staf sukarelawan kami siap Menyediakan pembaruan dan Pemberian yang diperlukan kepada setiap penumpang. Kami juga telah memfasilitasi perjalanan keluarga dan orang-orang terkasih mereka Hingga Bangkok serta memastikan mereka Merasakan perhatian yang layak,” katanya Untuk keterangan tertulis, Jumat (24/5/2024).

Diketahui, puluhan penumpang pesawat Singapore Airlines Bersama nomor penerbangan SQ321, yang Merasakan turbulensi ekstrem dialihkan Hingga Bangkok Sebagai menjalani Penanganan.

Pihak maskapai mengonfirmasi hingga Kamis (23/5) Disekitar 65 penumpang dan 2 awak pesawat SQ321 masih berada Hingga Bangkok, 46 penumpang Hingga antaranya dirawat Hingga Fasilitas Medis.

“Atas nama Singapore Airlines, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak Hingga Singapura, Thailand, dan Hingga seluruh dunia, yang telah membantu kami Pada masa sulit ini. Ini termasuk Bandara Changi Singapura dan Bandara Suvarnabhumi, serta mitra penerbangan kami yang lain,” ujarnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada staf Fasilitas Medis Bangkok, Fasilitas Medis Samitivej Srinakarin, dan Fasilitas Medis Samitivej Sukhumvit, yang telah merawat penumpang dan awak pesawat Boeing 777-300ER.

Sebagai diketahui, keluarga yang mencari informasi bisa menghubungi hotline Singapore Airlines Hingga +65 6542 3311 (Singapura), 1800-845-313 (Australia), atau 080-0066-8194 (Inggris).

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: CEO Singapore Airlines Temui Penumpang-Awak Pesawat SQ321 Hingga Bangkok