Indonesia Siap Hadapi Irak Di Preliminary Trophy Dunia 2026, Nonton Penyiaran Langsung Di Vision+

Lapangan Utama Gelora Bung Karno bersiap menjadi saksi bisu Arena sengit Di Timpilihan Indonesia melawan Timpilihan Irak, Kamis (6/6/2024) / Foto: MNC Media

Lapangan Utama Gelora Bung Karno bersiap menjadi saksi bisu Arena sengit Di Timpilihan Indonesia melawan Timpilihan Irak, Kamis (6/6/2024). Di Laga ini, Garuda Memiliki target Sebagai meraih tiga Skor tambahan dan mengunci tiket Ke Putaran ketiga Preliminary Trophy Dunia 2026 .

Laga diprediksi Berencana berlangsung ketat dan sengit. Timpilihan Indonesia diharapkan bermain maksimal Di Markas sendiri. Saatnya dukung Timpilihan Indonesia Di laga melawan Irak Di Preliminary Trophy Dunia 2026 Bersama nonton live Penyiaran Langsung Di Vision+ channel V+ Sports Bersama atau Bersama mudah Anda dapat klik Di sini .

Berlangganan Vision+ Premium Sports seharga mulai Di Rp 40.000,- sekarang. Nonton dimanapun dan kapanpun, dan dukung Garuda Ke Trophy Dunia 2026!

Download Langkah Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 Di Play Store.

Nikmati berbagai konten Di Vision+ Bersama berlangganan Vision+ Premium yang Memiliki berbagai original series, Video on Demand Di berbagai genre, serta channel lokal dan internasional Bersama Sinema dan Langkah TV kelas dunia.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Indonesia Siap Hadapi Irak Di Preliminary Trophy Dunia 2026, Nonton Penyiaran Langsung Di Vision+