Manajer Irak Waspadai Olahragawan Eropa Hingga Timpilihan Indonesia

Manajer Irak Waspadai Olahragawan Eropa Hingga Timpilihan Indonesia. Foto: IST

JAKARTA – Manajer Skuat Nasional (Timpilihan) Irak, Jesus Casas enggan menganggap remeh Timpilihan Indonesia . Casas mengatakan, Timpilihan Indonesia berkembang dan diperkuat Olahragawan Eropa.

Timpilihan Irak Berencana berhadapan Bersama Indonesia Di lanjutan Preliminary Trophy Dunia 2026 Zona Asia . Kejuaraan itu Berencana berlangsung Hingga Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Ke Kamis (6/6/2024) mendatang.

Laga tersebut Berencana menjadi krusial Untuk Timpilihan Indonesia mengingat mereka butuh satu Kemenangannya Sebagai lolos Hingga putaran ketiga. Sedangkan, Singa Mesopotamia -julukan Timpilihan Irak- sudah memastikan diri lolos Hingga fase Lanjutnya usai mengemas empat Kemenangannya Hingga Grup F.

Hingga Di Itu, Timpilihan Irak juga diuntungkan secara statistik Di beberapa pertemuan terakhir Bersama Indonesia. Di dua laga terakhir, Singa Mesopotamia diketahui berhasil meraih Kemenangannya atas Indonesia.

Meski unggul secara statistik, Casas tidak ingin menganggap remeh Timpilihan Indonesia. Manajer asal Spanyol itu menilai Timpilihan Indonesia sudah berkembang. Apalagi, mereka Lagi membutuhkan Kemenangannya.

“Saya pikir Skuat sudah bekerja keras Pada Preliminary ini, indonesia adalah lawan yang sulit dan mereka Ditengah berjuang Sebagai lolos Hingga putaran Lanjutnya dan Hingga Trophy Asia 2027, mereka Berencana bertanding Hingga Markas dan Berencana bermain Hingga hadapan Penggemar mereka,” kata Casas Di konferensi pers menjelang bersua Bersama Indonesia, Rabu (5/6/2024).

“Kami berharap kami bisa menikmati Kejuaraan dan tetap Memberi permainan terbaik kami Sebagai memenangkan Kejuaraan,” sambungnya.

“Saya tentu Self-Esteem Bersama Skuat saya, tapi setiap Kejuaraan tentu berbeda, Indonesia Bersama skuad berbeda dan kami juga berbeda, setiap Kejuaraan, saya masih ingat mereka punya Olahragawan Bersama Eropa dan mereka berkembang,” tambah Casas.

Lebih jauh, Casas mengingatkan Timpilihan Irak Sebagai tidak bersantai menjelang bersua Bersama Indonesia. Dia mengatakan, Kejuaraan ini Berencana jauh berbeda Bersama pertemuan melawan Indonesia Sebelumnya Itu.

“Tentu besok Berencana Karena Itu Kejuaraan yang berbeda baik itu Hingga Qatar atau Basra, jika kita relaks Hingga lapangan tentu kami Berencana kalah, Karena Itu kami Berencana fokus, kompeititif Sebab Indonesia adalah Skuat yang sangat bagus,” tutupnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Manajer Irak Waspadai Olahragawan Eropa Hingga Timpilihan Indonesia