Gurihnya Nagih! Mie Sop Bu Tuti Di Medan Sudah Ditawarkan 41 Tahun


Medan

Mie sop adalah salah satu Citarasa Kandidatteratas Di Medan. Jika ingin cicip yang legendaris, bisa mampir Di Mie Sop Bu Tuti yang sudah ditawarkan Di 41 tahun lamanya.

Mie Sop Bu Tuti dijajakan Dari 1983. Warung makannya yang berlokasi Di Jalan Karya Bersama, Kecamatan Medan Polonia, Medan tak pernah sepi pembeli.

Warung Mie Sop Bu Tuti berada Di Di gang kecil. Warung ini buka mulai pukul 10.00 sampai 21.00 WIB.


Pengunjung mencari kenikmatan mie sop Di sini yang terkenal Lantaran kuahnya. Warnanya cenderung kecokelatan yang merupakan hasil Di paduan rebusan kaldu ayam dan beragam rempah.

Cita rasanya khas Didalam paduan rasa manis dan gurih Di kuah kaldu. Banyak pengunjung pun Dari Sebab Itu ketagihan!

Soal isian, mie sop ala Bu Tuti menggunakan banyak isian ayam. Sebagai mie-nya bisa dipilih Di mie kuning atau mie putih.

Kalau belum puas, kamu bisa menikmati mie sop Didalam pelengkap seperti sate kerang, sate telur, dan aneka gorengan. Tersedia juga aneka kerupuk Sebagai direndam bersama kuah mie sop.

Sebagai menikmati satu porsi mie sop ini, detikers cukup merogoh kocek Rp 18 ribu saja. Nah, Sebagai aneka cemilan dijual mulai Di Rp 3000an.

Artikel ini sudah tayang Di detiksumut Didalam judul “Nikmatnya Mie Sop Legendaris Bu Tuti, Punya Kuah Berempah Bikin Ketagihan”

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Gurihnya Nagih! Mie Sop Bu Tuti Di Medan Sudah Ditawarkan 41 Tahun