Keren! Warung Ini Sudah 60 Tahun Tawarkan 15 Jenis Gorengan


Jakarta

Sebagai Bangsa konsumen gorengan, Di India banyak penjual gorengan pinggir jalan. Tetapi, ada salah satu penjual yang Memikat perhatian Lantaran menjual 15 jenis gorengan sekaligus!

Seperti Indonesia, Kelompok Di India juga suka Bersama gorengan. Biasanya Di India, gorengannya disebut Bersama pakoras atau bhajiyas. Tentu Di Bangsa ini banyak penjual gorengan pinggir jalan yang menawarkan jajanan tersebut.

Di Antara banyaknya penjual gorengan, ada salah satu yang Di Memikat perhatian. Penjual gorengan itu mulai viral usai food vlogger Bersama nama akun @therealharryuppal, mampir Di sana.


Tidak seperti kebanyakan penjual yang hanya menawarkan 4 sampai 5 jenis, Di sini ia menawarkan 15 jenis gorengan sekaligus. Itulah yang membuat penjual gorengan ini viral.

Gorengan yang dijual mulai Bersama kamal kakdi atau akar lotus, aloo tikki dan kathal (nangka), sampai gorengan palak yang terbuat Bersama bayam juga dijual Di sini.

Begini tampilan gorengan yang dijual Bersama penjual itu. Foto: Instagram @therealharryuppal

Menariknya lagi, menurut penjual, mereka sudah berjualan gorengan Sebelum 60 sampai 70 tahun yang lalu. Sebelum dulu pun mereka telah menawarkan 15 jenis gorengan, lapor food.ndtv.com (05/06/2024).

Ketika food vlogger ini ingin mencoba, penjual gorengan itu pun langsung menata beberapa jenis gorengan Di wadah yang terbuat Bersama daun sirih dan pinang. Gorengan itu tidak disajikan begitu saja, tetapi ditambah taburan bubuk dan saus berwarna hijau.

Pada masuk Di mulut, vlogger itu langsung terkesima Bersama rasanya.

Ia Membeberkan, “Sungguh menakjubkan.”

Keren! Warung Ini Sudah 60 Tahun Tawarkan 15 Jenis GorenganPenjual itu bercerita jika warung ini sudah berjualan Disekitar 60-70 tahun lebih. Foto: Instagram @therealharryuppal

Vlogger itu juga mengajak orang lain mencoba gorengan Bersama penjual kaki lima ini. Sebab, mereka menyajikan 15 variasi yang luar biasa. Ditambah, menurut vlogger ini, gorengan berwarna cokelat keemasan ini disajikan renyah dan sedap.

Unggahan videonya telah ditonton Bersama lebih Bersama 2 juta orang. Beberapa netizen yang juga sudah pernah mencoba mengaku gorengan Di penjual itu memang enak.

Ada juga netizen lain yang hanya Bersama segi tampilan saja sudah tergiur. Ia Membeberkan, “Ini terlihat luar biasa.”

“Menyenangkan,” jelas netizen lain.

Keren! Warung Ini Sudah 60 Tahun Tawarkan 15 Jenis GorenganUniknya, gorengan tersebut disiram Bersama saus hijau. Tidak seperti gorengan Di Indonesia. Foto: Instagram @therealharryuppal

Di India ada beberapa gorengan yang biasa ditemukan Di penjual kaki lima. Salah satunya bawang bombai yang direndam Untuk adonan tepung dan digoreng.

Gorengan Bersama bayam juga tidak kalah populer, dibuat Bersama bayam segar yang direndam Untuk adonan, Setelahnya Itu digoreng renyah. Ada juga Bread pakoras yang terbuat Bersama irisan roti, diisi Bersama kentang yang dibumbui, dilapisi adonan, lalu digoreng.

Gorengan-gorengan seperti ini memang biasa ditemukan Di penjual kaki lima Di India. Tetapi, tidak banyak ditemukan penjual yang menawarkan 15 jenis gorengan berbeda sekaligus.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Keren! Warung Ini Sudah 60 Tahun Tawarkan 15 Jenis Gorengan