Masa Di Oleksandr Usyk, Pensiun atau Turun Hingga Kelas Penjelajah

Oleksandr Usyk belum lama ini Terbaru saja dinobatkan sebagai Kampiun kelas berat tak terbantahkan pertama Sebelum 1999 ketika ia mengalahkan Tyson Fury Didalam Menang angka / Foto: Boxingnews

Oleksandr Usyk belum lama ini Terbaru saja dinobatkan sebagai Kampiun kelas berat tak terbantahkan pertama Sebelum 1999 ketika ia mengalahkan Tyson Fury Didalam Menang angka. Menang tersebut membuatnya mengikuti jejak Evander Holyfield yang menjadi tak terbantahkan Ke kelas penjelajah dan kelas berat.

Usyk juga bergabung Didalam Terence Crawford dan Naoya Inoue Sebagai menjadi Kampiun dua kelas berat yang tak terbantahkan Ke era empat sabuk. Ke Ditengah Prestasi itu, ada tanda tanya besar apakah petinju Ukraina itu mampu menangani divisi kelas berat?

Usyk sebenarnya sudah membuktikannya Didalam mengalahkan Anthony Joshua serta Fury. Yang menjadi Menarik Perhatian adalah Pada tampil Ke kelas berat, dia terpaksa mengorbankan strateginya.

Salah satu pengorbanan Usyk adalah ia harus mengorbankan beberapa atribut terbaiknya, seperti Kecepatanakses, Sebagai mengakomodasi bobotnya. Akan Tetapi, dia berhasil melakukannya, Agar dia bisa melelahkan lawan-lawannya dan mengalahkan mereka Ke akhir pertarungan.

Lantas bagaimana masa Di Usyk Berikutnya? Pertanyaan inilah yang sekarang memenuhi isi kepala Fans tinju Ke seluruh dunia.

Jika Usyk Berhasil melawan Fury Ke pertarungan keduanya, dia secara meyakinkan Akansegera mengalahkan petinju terbaik Ke masanya sebanyak dua kali. Sudah ada saran agar Usyk pensiun Sesudah mengalahkan Raja Gipsi. Ada juga prediksi yang muncul jika dia Akansegera Kembali Hingga kelas penjelajah.

“Oleksandr Usyk telah Mengungkapkan bahwa dia Merencanakan Sebagai kembali turun Hingga kelas penjelajah Sesudah Laga ulang Tyson Fury Agar dia dapat Melakukanlangkah-Langkah menjadi Kampiun dunia kelas penjelajah WBA, WBC, IBF & WBO yang tak terbantahkan Sebagai kedua kalinya,” kata Michael Benson, yang merupakan seorang jurnalis Ke Aktivitasfisik tinju dikutip Didalam akun X pribadinya (@MichaelBensonn), Kamis (6/6/2024).

Sambil Itu tu, Derek Chisora menuturkan Usyk tak perlu repot-repot melakukan Laga ulang Lantaran hal yang tidak perlu dipersoalkan sudah selesai. “Saya mendengar rumor, saya Akansegera tetap memulai rumor ini. Oleksandr turun Hingga kelas penjelajah. Itulah rumor yang beredar Pada ini,” kata petinju kelas berat tersebut.

Tantangan Usyk

Jika Usyk melakukan hal tersebut, ia Akansegera menjadi bahaya Di divisinya. Kampiun divisi Pada ini tidak berada Ke level yang sama Didalam Manajer Ukraina itu. Chris Billam-Smith memegang gelar WBO dan telah dikalahkan. Sedangkan IBF dipegang Didalam Jai Opetaia.

Opetaia adalah petinju terampil tetapi berjuang melawan Mairis Briedis Di pertarungan terakhirnya. Dmitry Bivol telah mengalahkan Kampiun WBA Gilberto Ramirez, sedangkan Kampiun WBC Norair Mikaeljan Merasakan dua Penurunan.

Akan Tetapi semua Wacana ini bergantung Ke seberapa baik kinerja Usyk Ke tahap akhir kariernya. Apalagi Pada ini dia berusia 37 tahun dan berada Ke akhir kariernya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Masa Di Oleksandr Usyk, Pensiun atau Turun Hingga Kelas Penjelajah