Main Baik Kunci Dejan/Gloria Singkirkan Unggulan Korea Selatan

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja membeberkan Kunci keberhasilannya usai memulangkan Seo Seung Jae/Chae Yu Jung Di Putaran 16 besar Indonesia Open 2024 / Foto: Dok. SINDOnews

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja membeberkan Kunci keberhasilannya usai memulangkan Seo Seung Jae/Chae Yu Jung Di Putaran 16 besar Indonesia Open 2024. Bermain Di Istora Senayan, Kamis (6/6/2024), ganda campuran tuan Tempattinggal Mendominasi Lewat pertarungan sengit rubber game 21-15, 15-21 dan 21-4.

Hasil positif itu membuat pasangan ranking 18 dunia itu menyabet Menang perdana atas Seo/Chae. Di tiga pertemuan Sebelumnya, mereka selalu kalah Di ganda campuran nomor satu Korea Selatan itu.

Dejan/Gloria menilai Menang perdana itu diraih Lantaran mereka bermain tanpa beban. Dukungan luar biasa yang diberikan penonton Di Istora Senayan juga memantik semangat mereka Untuk bisa tampil lebih maksimal.

“Kami lebih Ke nothing to lose aja, apalagi Di sini Di Tempattinggal sendiri banyak yang dukung kita, banyak yang dukung kita, kami pengennya lakukan yang terbaik, Karena Itu mindset awal kami itu, lakuin yang terbaik, main bagus. Akhirnya alhamdulilah Di lapangan kami bisa main bagus, main baik,” kata Dejan.

Di game ketiga, Dejan/Gloria benar-benar tampil sangat dominan. Setelahnya unggul 10-4, mereka Memperoleh 11 Nilai beruntun Untuk menyegel Menang atas Seo/Chae Di skor 21-4.

Pasangan PB Djarum itu pun menilai skor telak tersebut bisa didapat Lantaran Seo/Chae tampil Di bawah standar Prestasi mereka. Alhasil, mereka tak ingin melewatkan kesempatan Untuk memanfaatkan celah tersebut.

“Mungkin Saja kalo diperhatiin mereka lagi kurang bagus permainannya. Mungkin Saja touch-nya lagi kurang atau ada sesuatu aku enggak tahu, tapi Di situ kami ambil kesempatan tersebut,” jelas Gloria.

“Ada celah, kami enggak mau sampai kehilangan Lantaran kami juga pengen banget pasti lawan Kemenangan dunia, siapa sih yang enggak mau Mendominasi. Karena Itu ya itu aja sih ada kesempatan sama fokusnya lebih Di Karena Itu bisa main bagus,” imbuhnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Main Baik Kunci Dejan/Gloria Singkirkan Unggulan Korea Selatan