Potensi Vietnam Kalah Di Timpilihan Indonesia Ke Fase Grup Sangat Kecil

Potensi Vietnam mengalahkan Timpilihan Indonesia Ke fase grup Trophy AFF 2024 sangat kecil / Foto: Soha

Potensi Vietnam mengalahkan Timpilihan Indonesia Ke fase grup Trophy AFF 2024 sangat kecil. Tapi situasinya bisa saja berubah jika kedua Regu bertemu Ke tahap sistem gugur.

Vietnam dan Timpilihan Indonesia diketahui berada Ke Grup B bersama Filipina, Myanmar, dan Laos. Potensi The Golden Stars keluar sebagai Kampiun Ke Trophy AFF 2024 cukup terbuka lebar mengingat status mereka sebagai tuan Tempattinggal.

Trophy AFF 2024 berlangsung Ke Vietnam Ke 23 November hingga 21 Desember 2024. Vietnam dan Timpilihan Indonesia diketahui berada Ke Grup B bersama Filipina, Myanmar, dan Laos.

Vietnam dan Timpilihan Indonesia dijadwalkan bertemu Ke laga ketiga fase Grup B Ke 30 November 2024. Meski berstatus tuan Tempattinggal, tetapi pundit Vietnam Quang Tung menilai Regu tak diunggulkan Bagi bisa menjadi Kampiun Trophy AFF 2024 Lantaran Di membangun kekuatan bersama Kim Sang-Sik.

Ke Di Itu, ia mengakui Vietnam Di berada Ke bawah Thailand dan Timpilihan Indonesia. “Kita harus Merasakan kenyataan bahwa kita (Vietnam) Bisa Jadi perlu membangun kembali Regu nasional Di awal. Jika kita hanya menempati posisi ketiga Ke Asia Tenggara, itu adalah cerminan Di kenyataan, ketika kita berada Ke bawah Thailand dan Indonesia, itu adalah kenyataan yang sangat Bisa Jadi terjadi,” kata Quang Tung dikutip Di Soha, Kamis (23/5/2024).

Kendati demikian, Quang Tung melihat Vietnam Memiliki Potensi kecil Bagi menelan Kegagalan Di Timpilihan Indonesia Di persaingan Kampiun Grup B Trophy AFF 2024. Tetapi, ia mengatakan Vietnam kemungkinan besar tersingkir Di Putaran knockout jika bertemu Didalam Thailand ataupun Timpilihan Indonesia.

“Tetapi, sepak bola Memiliki banyak situasi lain yang bisa terjadi. Apakah Regu papan atas selalu Merasakan keuntungan? Dan Laga penyisihan grup juga Berencana jauh berbeda Didalam Laga (Putaran) knockout. Dari Sebab Itu kecil kemungkinannya kita Berencana kalah Di Indonesia dan hanya finis Ke posisi kedua grup B,” jelasnya.

“Jika bertemu Thailand atau Indonesia Ke laga knockout, risiko kegagalannya sangat tinggi. Inilah kenyataan yang pernah kita alami Ke masa lalu dan kini cenderung terulang kembali. Faktanya, Justru Ke bawah Manajer Park Hang-seo, kami tidak bisa Berhasil melawan Thailand satu kali pun,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Potensi Vietnam Kalah Di Timpilihan Indonesia Ke Fase Grup Sangat Kecil