Persib Diguyur Bonus Rp500 Juta usai Mendominasi Perserikatan 1 2023/2024

Pemprov Jabar Memberi kadeudeuh atau bonus kepada Persib Bandung atas keberhasilannya menjadi Mendominasi Perserikatan 1 musim 2023/2024. Foto: SINDOnews/Agung Bakti Sarasa

BANDUNG – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat Memberi bonus kepada Persib Bandung atas keberhasilannya menjadi Mendominasi Perserikatan 1 2023/2024 .

Pemberian bonus senilai Rp500 juta ini merupakan hasil patungan Di Badan Usaha Milik Area (BUMD) Jabar. Kadeudeuh ini diberikan langsung Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin kepada komisaris Skuat dan para Manajer Persib Ke Aula Barat, Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (4/6/2024).

“(Bonus) Di BUMD Jabar Rp500 juta, itu saya sampaikan kepada mereka (BUMD), tidak memaksa dan tidak melarang dan sesuai kemampuan dan aturan yang berlaku, toh Persib sudah profesional,” ucap Bey.

Bey mengatakan, kadedeuh atau bonus ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada para Manajer Persib yang telah membuat Kelompok Jabar Sejahtera. Sebab sudah 10 tahun Kelompok menanti Maung Bandung bisa kembali meraih gelar Mendominasi.

“Bahwa Kelompok sangat mengapresiasi Kemenangannya Persib ini Lantaran Kelompok Jawa Barat menunggu sampai Didalam 10 tahun ini,” ungkapnya.

“Tentunya mempertahankan lebih Berencana lebih sulit dibandingkan merebut, ini Berencana menjadi tantangan kedepan Bagi seluruh pengurus Persib maupun Bagi para Manajer Sebagai mempertahankan Mendominasi ini,” tambahnya.

Ke kesempatan itu, Bey mewanti-wanti para Manajer muda Persib Bandung Sebagai memikirkan Ide masa Didepan Di sekarang. Sebab menurutnya, tidak sedikit kabar menyedihkan tentang mantan Manajer sepak bola yang telah melewati masa jayanya, justru hidup Di kesusahan.

“Sudah banyak Manajer Persib yang melegenda, Didalam Sebab Itu kami mohon agar Manajer Persib ini yang masih muda-muda mereka dikelasnya pasti cukup baik penghasilannya,” jelasnya.

“Didalam Sebab Itu jangan sampai kita mendengar para Manajer bola yang Di ini menjadi bintang atau idola Akan Tetapi Sesudah mereka senior sedikit saja langsung turun, agak menyedihkan,” sambungnya.

Bey berharap, para Manajer muda Persib mulai memikirkan Ide masa depannya. Apalagi, persaingan Sebagai menjadi Manajer inti Ke Maung Bandung begitu ketat.

“Saya tau mereka masih muda, dan harusnya masih panjang kariernya tapi persaingan sangat sulit, apalagi kami tau Persib sangat profesional,” ujarnya.

Bey juga meminta, para Manajer muda Persib tidak hanya fokus berlatih sepak bola Akan Tetapi juga dilatih Di bidang wirausaha Sebagai menyiapkan bekal masa depannya.

“Artinya para Manajer juga bukan hanya berlatih tapi Sebagai memastikan masa Didepan mereka juga kalau boleh titip dilatihkan berwirausaha ataupun berinvestasi tapi yang pasti harus dibekali Sebagai masa Didepan mereka,” tutur Bey.

Maka Itu, Bey pun Mendorong BUMD Ke Jabar Sebagai bisa Memberi pelatihan kepada para Manajer muda Persib Bandung.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Persib Diguyur Bonus Rp500 Juta usai Mendominasi Perserikatan 1 2023/2024