Midfield Spanyol Rodri Sebut Italia Dari Sebab Itu Kandidat Kemenangan Trophy Eropa 2024

MADRID – Midfield Skuat Nasional (Timpilihan) Spanyol, Rodri, menyebut Italia sebagai kandidat Kemenangan Trophy Eropa 2024 . Walaupun Skuat berjuluk Gli Azzurri itu Menyaksikan pasang surut, menurutnya mereka tetap merupakan Skuat yang punya Standar.

Sebagaimana diketahui, gelaran Trophy Eropa Berencana berlangsung terpusat Di Jerman Di 14 Juni hingga 14 Juli 2024 mendatang. Spanyol tergabung Di grup kuat, yakni Grup B, bersama Kroasia, Italia, dan Albania.

Spanyol Mungkin Saja menjadi salah satu Skuat yang difavoritkan Untuk lolos Didalam grup neraka tersebut. Tetapi, Rodri mengakui bahwa La Roja -julukan Timpilihan Spanyol- tergabung Di grup yang sangat sulit.

“Ini Berencana sangat sulit. Kami bermain melawan Kroasia Di Euro dan Nations League, dan mereka adalah lawan yang sulit. Albania juga harus dihormati. Saya ulangi, ini Berencana sulit,” kata Rodri, dilansir Didalam Football Italia, Rabu (5/6/2024).

Rodri sangat mewanti-wanti Italia. Pasalnya, mereka Memperoleh kenangan buruk kala melawan Gli Azzurri Di Trophy Eropa edisi Sebelumnya.

“Di Euro edisi terakhir, kami mencapai semifinal tetapi kalah adu Eksekusi Didalam Anda [Italia] yang akhirnya meraih trofi. Setahun lalu, kami melakukan sedikit balas dendam Di Nations League Didalam mengalahkan Azzurri Di semifinal,” tuturnya.

Rodri Malahan mengungkapkan bahwa Italia, yang merupakan rivalnya Di Grup B, adalah kandidat Kemenangan Trophy Eropa 2024 terlepas Didalam absennya Di Trophy Dunia Di dua edisi terakhir. Menurutnya, Didalam hadirnya Manajer Mutakhir, Gli Azzurri adalah Skuat yang kuat dan tidak bisa Disorot sebelah mata.

“Italia Menyaksikan pasang surut Di beberapa tahun terakhir. Anda tidak lolos Hingga Trophy Dunia dua kali, tetapi Anda memenangkan Euro. Italia tetap menjadi Skuat yang Bersaing,” terangnya.

“Pelatihnya sudah berganti, memang benar, tapi karakteristiknya sama. Solid dan Bersaing. Ini adalah salah satu Skuat yang biasanya tidak mencetak banyak Tendangan tetapi tetap harus dihormati. Saya pikir Italia termasuk Di Di kandidat yang Berencana Mendominasi,” lanjut Rodri.

Sambil Itu, La Roja Berencana memanaskan mesinnya Didalam menjalani dua Kejuaraan uji coba menjelang Trophy Eropa 2024. Spanyol Berencana melawan Andorra Di Kamis (6/6/2024) dan Berusaha Mengatasi Irlandia Utara Di Senin (9/6/2024) mendatang.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Midfield Spanyol Rodri Sebut Italia Dari Sebab Itu Kandidat Kemenangan Trophy Eropa 2024