Timnasional Indonesia Wajib Antisipasi Auman Singa Mesopotamia Di SUGBK

Timnasional Indonesia wajib Mengharapkan auman Singa Mesopotamia Di Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) / Foto: sc Heerenveen

Timnasional Indonesia wajib Mengharapkan auman Singa Mesopotamia Di Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Pasalnya, jelang laga Regu besutan Shin Tae-yong Menyambut psywar Untuk lawan.

Pertempuran urat saraf itu datang Untuk Hussein Ali. Bek Irak ini mengaku tak gentar dan siap membawa Regu meraih Mengalahkan Di laga lanjutan putaran kedua Grup F Seleksi Gelar Dunia 2026 zona Asia, Kamis (6/6/2024).

Secara level, Irak Di atas Skuad Garuda. Terlebih, Regu besutan Jesus Casas itu Berhasil Di skor telak 1-5 atas Timnasional Indonesia Di pertemuan pertama yang digelar Di Basra International Stadium Di November 2023 lalu.

Akan Tetapi begitu, Hussein Ali tidak melihat hal tersebut sebagai keuntungan. Dia justru cukup was-was Di kejutan yang nantinya Berencana diberikan Lantaran mengakui Timnasional Indonesia terus berkembang menjadi kuat.

“Indonesia adalah Regu yang terus berkembang dan Regu yang kuat,” kata Hussein Ali.

Akan Tetapi begitu, Hussein Ali menegaskan bahwa Irak datang Di serius. Manajer berusia 22 tahun itu berambisi membawa Singa Mesopotamia mencuri Mengalahkan Di markas Timnasional Indonesia.

Baca Juga:

“Tentu kami datang Di sini Sebagai meraih Skor penuh dan Berhasil Di Laga ini. Kita siap Sebagai Laga nanti dan kita Berencana mencoba Sebagai Memperoleh Mengalahkan Untuk para Pendukung kami,” tuturnya.

Irak tanpa beban Sebagai Berjuang Di Timnasional Indonesia. Pasalnya, Regu besutan Jesus Casas itu sudah memastikan tiket melaju Di putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia 2026 Zona Asia dan Gelar Asia 2027.

Sambil Itu Timnasional Indonesia merupakan kandidat terkuat Sebagai menemani Irak. Pasalnya, Skuad Garuda hanya butuh satu Mengalahkan Untuk dua Laga yang Berencana dimainkan yakni melawan Singa Mesopotamia dan Filipina.

Adapun Laga Timnasional Indonesia melawan Filipina Berencana digelar lima hari Setelahnya kontra Irak, tepatnya Di Selasa (11/6/2024) mendatang. Laga tersebut Berencana dimainkan kembali Di SUGBK

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Timnasional Indonesia Wajib Antisipasi Auman Singa Mesopotamia Di SUGBK