Ini 4 Warung Minuman Kafein Ke Makassar yang Eksis Puluhan Tahun

Jakarta

Warung Minuman Kafein legendaris dapat ditemui juga Ke Makassar. Di puluhan tahun lalu, warung Minuman Kafein ini masih eksis menyajikan Minuman Kafein Di cita rasa klasik.

Selain kafe yang Terkini, warung Minuman Kafein legendaris juga tak kehilangan pamornya. Khususnya Sebagai mereka yang menyukai cita rasa Minuman Kafein klasik.

Warung Minuman Kafein legendaris ternyata juga bisa ditemui Ke Makassar, Sulawesi Selatan. Di 4 warung Minuman Kafein legendaris ini bertahan menyajikan Minuman Kafein yang klasik Sebelum puluhan tahun lalu.


Berikut 4 warung Minuman Kafein legendaris Ke Makassar:

1. Warkop Tong San (1943)

Minuman Kafein legendaris Ke Makassar Foto: Google Review

Warkop Tong San menjadi salah satu warkop tertua Ke Makassar. Sebab, warkop ini telah berdiri Sebelum 1943. Pertama kali didirikan Dari Liem Sie dan sang suami.

Warkop tersebut telah dijalankan secara turun temurun, kini sudah Ke generasi Di-3. Awalnya berdiri Ke kawasan Pecinan Jalan Banda, Lalu pindah Di Di Pantai Losari hingga sekarang.

Menu yang ditawarkan ala kopitiam, kamu bisa menemukan Minuman Kafein hitam dan Minuman Kafein susu panas yang diracik menggunakan Minuman Kafein tubruk. Secangkir Minuman Kafein panas ini enak dinikmati bersama kue pancong dan aneka jajanan pasar.

2. Minuman Kafein Phoenam (1946)

Kopi legendaris di MakassarMinuman Kafein legendaris Ke Makassar Foto: Google Review

Jika ingin mencicipi racikan Minuman Kafein klasik lainnya bisa Berkunjung Di Minuman Kafein Phoenam. Warung Minuman Kafein ini juga telah berdiri Sebelum 1946 dan masih eksis hingga sekarang.

Pendirinya adalah Liong Thay Hiong dan dulunya warung Minuman Kafein ini bernama Phoenam Cold Drinks, berlokasi Ke Jalan Nusantara. Kini bisa dijumpai Ke Jalan Jampea.

Racikan Minuman Kafein hitam dan Minuman Kafein susu yang klasik bisa dijumpai. Samping Itu, ada juga racikan Minuman Kafein telur kampung dan Minuman Kafein telur susu madu. Racikan Minuman Kafein Ke sini bisa dinikmati bersama pisang goreng dan kaya toast.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ini 4 Warung Minuman Kafein Ke Makassar yang Eksis Puluhan Tahun