Kunci Gregoria Mariska Tuntaskan Dendam Lawan Wakil Thailand Hingga Indonesia Open 2024

Kunci Gregoria Mariska Tuntaskan Dendam Lawan Wakil Thailand Hingga Indonesia Open 2024. Foto: MPI

JAKARTA – Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung , menilai ketenangan menjadi Kunci kesuksesannya berhasil melakukan revans atas wakil Thailand, Supanida Katethong, Hingga Indonesia Open 2024. Samping Itu, dia juga bermain Bersama lebih Kepercayaan Diri Supaya mampu mengamankan hasil positif.

Gregoria sukses membungkam Katethong Di Putaran 16 besar Indonesia Open 2024 yang digelar Hingga Istora Senayan, Jakarta, Di Kamis (6/6/2024) siang WIB. Dia Mendominasi dua gim langsung Bersama skor 21-13 dan 21-15 Di waktu 34 menit.

Kemenangannya itu membuat Olahragawan ranking sembilan dunia tersebut berhasil melakukan revans atas Katethong. Sebelumnya Itu, dia kalah Bersama sang lawan Pada berjumpa Hingga Putaran perempat final Thailand Open 2024 dua pekan lalu Bersama skor 21-14, 20-22 dan 20-22.

“Bersyukur bisa Mendominasi kali ini seperti yang kita tau saya kalah sama dia beberapa minggu lalu Hingga Thailand Open Hingga Putaran delapan besar. Pasti itu menjadi catatan tersendiri juga Bagi aku Lantaran sebetulnya aku rasa Hingga Laga Sebelumnya Itu aku merasa punya kesempatan Bagi Mendominasi tapi lawan bermain sangat bagus dan aku enggak bisa keluar Bersama tekanan,” kata Gregoria kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia, selepas Laga, Kamis (6/6/2024).

Lebih Jelas, Jorji -sapaan Gregoria- menilai Kemenangannya atas Katethong hari ini bisa diraih berkat evaluasi yang dilakukannya Bersama pertemuan terakhir mereka. Kata dia, hari ini dirinya bermain lebih nyaman walau sempat tegang Lantaran tampil Hingga Di ribuan pendukungnya sendiri Hingga Istora Senayan.

“Evaluasi Hingga Thailand kemarin aku rasa cukup berhasil sih Bagi aku bawa Hingga game tadi Hingga mana aku merasa lebih nyaman tadi bermain. Walaupun Hingga awal jujur tegang sekali Lantaran ini main Hingga Istora Bersama pendukung yang banyak tapi puji Tuhan bersyukur Lantaran bisa Mendominasi Hingga sini,” jelas Olahragawan berusia 24 tahun itu.

Samping Itu, ketenangan juga menjadi Kunci Kemenangannya Gregoria atas Olahragawan Posisi 15 dunia itu Lantaran itu membuatnya bermain lebih Kepercayaan Diri. Menurutnya, strategi yang diterapkannya efektif membuat sang lawan berada Di posisi tertekan.

“Aku rasa Hingga hari ini aku lebih Damai sih Lantaran Bersama Kebugaran lapangan lawan juga beberapa kali Hingga game pertama dia kesulitan Bagi mencoba bermain netting sama aku, Bersama Sebab Itu itu membuat aku lebih Kepercayaan Diri Bagi menerapkan game aku juga. Tadi Kemenangannya Hingga game pertama aku Bersama Sebab Itu lebih lepas juga bermain nya Hingga game kedua dan puji Tuhan hari ini bisa Mendominasi tanpa harus rubber itu senang banget sih,” jelas Kampiun Spain Masters 2023 itu.

Walau Mendominasi Bersama skor meyakinkan, Gregoria sempat Memperoleh perlawanan sengit Bersama Katethong Hingga awal gim kedua hingga mencapai skor 6-6. Dia mengungkapkan Di momen itu dirinya sempat ragu-ragu Lantaran masih ada perasaan takut Bagi bergerak Bersama bebas Sesudah Di laga Sebelumnya Itu melawan Putri Kusuma Wardani (Putri KW), kakinya yang Luka masih terasa sakit.

“Kemarin aku bilang Sesudah lawan Putri KW itu kaki aku belum nyaman, masih ada sakit, jujur tadi aku agak takut kalau bola jauh Bagi memaksa Lantaran takutnya sprint lagi Lantaran Bersama jatuh kemarin itu cukup sakit ya rasanya. Bersama Sebab Itu aku kalau tadi rasanya bola enggak bisa, aku enggak terlalu pengen maksa gitu takutnya aku jatuh lagi,” pungkasnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kunci Gregoria Mariska Tuntaskan Dendam Lawan Wakil Thailand Hingga Indonesia Open 2024