Intip Wanita AI Tercantik, Dinobatkan Karena Itu Miss AI Pertama Ke Dunia

Kenza dapat berkomunikasi Di tujuh bahasa Ke Instagram dan TikTok. (Foto: @Fanvue)

JAKARTA – Pertarungan Keelokan wanita AI (artificial intelligent) pertama Ke dunia Mengintroduksi daftar finalis wanita yang dihasilkan Didalam olah Mesin. Pemenangnya Akansegera dinobatkan menjadi Miss AI pertama Ke dunia.

Sebanyak 1.500 peserta ajang Fanvue World AI Creator Awards memang tidak nyata. Akan Tetapi, panitia telah memilih 10 finalis yang Akansegera bersaing Sebagai dinobatkan sebagai Miss AI.

Dailymail melansir, Jumat (7/6/2024) peminat Pertarungan ini berasal Didalam berbagai penjuru Bangsa dan beragam profil, mulai Didalam influencer perjalanan berambut merah Olivia C hingga model dan astronot Turki Asena Ilik. Para finalis berasal Didalam Perancis, Maroko, India, dan masih banyak lagi.

Seperti halnya Pertarungan Keelokan lainnya, berpenampilan Menarik Perhatian saja tidak cukup. Para finalis juga Akansegera dinilai berdasarkan Keahlian dan pengaruh media sosial mereka. “Pertarungan ini Menunjukkan betapa antusiasnya para pengembang Di bidang AI dan standar para finalis sungguh luar biasa,” ujar Will Monange, salah satu pendiri Fanvue.

Monange berharap World AI Creator Award (WAICA) kelak bisa menjadi Kejuaraan ala Oscar. Total hadiah Pertarungan ini sebesar USD20 ribu Akansegera diberikan Untuk tiga kontestan teratas, serta fasilitas dan penawaran khusus Ke platform Fanvue.

Industri pembuat AI Mungkin Saja tidak Memiliki pengaruh besar Ke Hollywood, tetapi industri ini mulai muncul sebagai alternatif yang menguntungkan Untuk yang tidak mau berurusan Didalam orang-orang Ke dunia nyata yang sulit. Fanvue Meramalkan bahwa industri ini bisa mencapai nilai keuntungan 1 miliar Poundsterling atau sekira Rp20 triliun Ke akhir tahun ini. Lantaran bermunculan para pengembang Mutakhir Ke seluruh dunia.

Kendati hal ini Mungkin Saja tampak mengkhawatirkan Untuk banyak orang, para pengembang AI ini Memiliki pengikut yang terus bertambah. Beberapa Ke antaranya memperoleh penghasilan hingga USD10 ribu per bulan atau Rp162 juta Didalam berlangganan Fanvue.

Sejarawan Pertarungan Keelokan terkemuka dan juri Miss AI Sally Ann Fawcett mencermati hal Menarik Perhatian Didalam Pertarungan Keelokan bentuk Mutakhir ini yang Menunjukkan Keahlian dapat Membahas Pada Ke Ditengah Permasalahan publik Melewati perkembangan pesat AI. Misalnya, Zara Shatavari, finalis Miss AI Didalam India yang mengampanyekan ketidakseimbangan hormon dan juru bicara kelompok LGBT.

Akan Tetapi siapa sebenarnya 10 wanita AItercantik yang bersaing memperebutkan gelar Miss AI? Mari kita lihat lebih Didekat.

1. Olivia C

Influencer ini punya lebih Didalam 10.000 pengikut Instagram. Penciptanya menggambarkan Olivia sebagai pelancong AI Ke dunia nyata dan fotonya sering kali menampilkan pemandangan kota bermandikan sinar matahari Didalam berbagai tujuan perjalanan.

Juri Sally Ann Fawcett Malahan menyukai foto Olivia yang tidak pernah selfie. Justru fotonya menggambarkan kekhasan Bangsa-Bangsa yang dikunjungi seperti Konsumsi dan pemandangannya. Tentu saja hidangan yang tampaknya dinikmati Olivia dibuat Didalam generator gambar AI Midjourney dan disempurnakan Dari Adobe AI.

2. Anne Kerdi

Gadis AI satu ini berambisi ingin menjadi lebih Didalam sekedar influencer atau model. Tujuan utamanya Sebagai mempromosikan Area Brittany Ke Perancis. Biografinya Berkata bahwa ia hadir Ke Area tersebut dan Malahan Disorot Dari banyak orang sebagai duta besar Sebagai Area tersebut. Tidak jelas apa yang sebenarnya dipikirkan Dari otoritas Brittany tentang klaim ini, tetapi Anne Memiliki 9.800 pengikut Ke Instagram yang terekspose tentang keunikan Area tersebut.

Anne juga menjadi Duta Oceanopolis Act, sebuah kelompok penggalangan dana Sebagai konservasi dan pelestarian laut. Tak ayal, ia sering terlihat Di gambar yang dihasilkan AI Sebagai Pencalonan Politik pembersihan laut. Ia juga menampilkan diri Ke Instagram melakukan Karya yang pemberdayaan, seperti mengibarkan bendera, mengendarai Kendaraan Pribadi, dan Berkunjung Di perpustakaan.

3. Kenza

Terkenal Lantaran penggunaan AI yang canggih Supaya memungkinkannya tampil Di konten video dan audio. Pengembangnya juga menggunakan AI generatif Sebagai membuat chatbot yang dapat merespons Fans Kenza secara real time.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Intip Wanita AI Tercantik, Dinobatkan Karena Itu Miss AI Pertama Ke Dunia