7 Minuman Italia Populer Ini Tak Bakal Dipesan Chef Italia

Jakarta

Beberapa menu populer ini Dikatakan Minuman Italia asli. Tetapi ternyata chef Italia tidak Berencana memesan menu tersebut Sebab Dikatakan tidak autentik.

Menu Italia tergolong menu internasional populer yang tersaji Di berbagai Bangsa. Pizza dan pasta, contohnya, sering tersaji Di restoran mancanegara dan menjadi pilihan ‘aman’ Untuk pengunjung yang bingung makan apa.

Tetapi ternyata, tak semua menu yang Dikatakan asal Italia itu benar-benar berasal Di Italia. Banyak chef Italia menilai racikan menu ‘Italia’ itu tidak autentik.


Mengutip HuffPost (21/5/2024), inilah 7 Minuman ‘Italia’ yang tidak Berencana pernah dipesan chef Italia Sebab tidak seperti resep nenek moyang mereka:

1. Fettucine Alfredo

Di balik kenikmatan pasta fettucine alfredo, chef Jacopo Falleni Di restoran Nonna mengatakan menu ini tidak autentik Italia. Sebab menurutnya pasta Italia seharusnya simpel dan sudah enak tanpa banyak bumbu.

Berbeda Didalam fettucine alfredo yang penuh cream dan butter, yang mana terlalu berat. Penambahan topping ayam juga dinilai bencana seperti menambahkan saus tomat Di risotto.

2. Saus marinara

Saus marinara memang asli Italia, tapi chef Gentile jarang pesan menu yang ada saus marinara Di Di restoran Italia Di Amerika Serikat.

Ia menilai saus marinara Di sana kerap terasa lebih manis Didalam jejak oregano palsu dan garlic pepper. Sedangkan saus marinara asli Italia biasanya lebih mengarah asam Sebab berbahan tomat.

3. Pizza Didalam topping unik

Menjadi Minuman kebanggan negaranya, orang Italia terbiasa menikmati pizza autentik. Umumnya tak menonjolkan banyak penggunaan bahan dan bumbu. Cita rasa klasik yang justru dicari.

Karenanya banyak chef Italia enggan pesan pizza Didalam topping unik, seperti nanas. Chef Matteo Venini menilai pizza nanas tak masuk akal. Sebab rasa nanas terlalu kuat dan bakal mengganggu rasa mayoritas komponen pizza lainnya yang cenderung lembut.

4. Spaghetti meatball

Foto: iStock

Spaghetti meatball banyak dipesan Untuk anak-anak Di santap Di restoran. Tetapi chef Fabio Viviani menilai spaghetti ini tidak autentik Sebab biasanya meatball disajikan sendiri, bukan sebagai topping spaghetti.

Orang Italia menyebut hidangan meatball sebagai polpette. Biasanya disajikan bersama roti atau salad.

Selengkapnya Di halaman Berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 7 Minuman Italia Populer Ini Tak Bakal Dipesan Chef Italia