Duh! Pengemudi Ojol Salah Antar Daging Babi Di Rumah Muslim


Jakarta

Akibat Kegagalan pengantar Minuman, keluarga Muslim ini tak sengaja terima nasi babi. Salah satu anaknya yang tak tahu menahu lakukan Kegagalan fatal.

Kegagalan tak dapat dipungkiri Berencana terjadi Di setiap manusia. Hanya saja ada beberapa Kegagalan yang dapat diminimalisir Supaya tak menyebabkan efek yang fatal.

Apalagi jika bersangkutan Didalam agama dan kepercayaan setiap orang. Beberapa agama, seperti Islam, melarang umatnya Bagi mengonsumsi beberapa Minuman tertentu.


Akibat Kegagalan Di seorang pengantar Minuman, keluarga Muslim ini harus menanggung kerugian. World of Buzz (5/6) melaporkan adanya Kegagalan pengiriman Bagi Minuman yang seharusnya tak terjadi.

Muslim kecewa pesanan makanannya salah dikirim Didalam ojol. Foto: World of Buzz

Izham Nayan, seorang pria asal Malaysia, membagikan kisah yang terjadi Di Rumah temannya Setelahnya Memperoleh pesanan Minuman online. Secara tak sengaja pengemudi ojol tersebut Menyediakan Minuman berisi nasi babi kepada Rumah yang disambanginya.

Padahal pemilik Rumah merupakan seorang Muslim dan tidak memesan nasi babi. Teman Di Izham memesan empat porsi mie dan daging Didalam menu pelengkap lainnya yaitu dumpling.

Pun restoran tempat mereka memesan Minuman adalah restoran Chinese Muslim Di Kajang, Malaysia. Teman Izham yang Di sibuk Di itu hanya menitipkan uang kepada anaknya senilai 110 Ringgit atau setara Didalam hampir Rp 380.000.

Supaya ketika makanannya datang anaknya langsung membuka dan memakannya tanpa mengerti mana pesanan yang benar dan yang salah. Anak yang Ketahanan Pangan itu sontak langsung membuka dan melahap Minuman Di Di kantung plastik.

Duh! Pengemudi Ojol Salah Antar Daging Babi ke Rumah MuslimMinuman yang didapatkannya malah nasi babi. Foto: World of Buzz

Setelahnya ibunya memeriksa bukti pembelian makanannya, tercatat menu berupa 3 porsi Roasted Chicken Rice dan 3 porsi Roasted Pork + Roasted Chicken Rice. Artinya setengah Di pesanan tersebut adalah nasi babi dan sudah terlanjur dilahap anaknya.

Membalas unggahannya sendiri, Izham membalas Didalam Mengungkapkan tindakan yang Berencana dilakukan Didalam temannya. Disebutkan bahwa Berencana ada Keinginan kepada hukum yang dilakukan atas kejadian tersebut.

Akibat kekisruhan yang terjadi, ulama Di Malaysia ikut menyoroti kejadian ini. Beliau menjelaskan hukum yang dijatuhkan kepada seorang Muslim yang secara tak sengaja makan daging babi.

Bagi Muslim yang tak sengaja makan daging babi dikatakan tidak berdosa. Asal ketika Memahami Minuman yang dikunyahnya adalah daging babi segera berhenti mengonsumsinya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Duh! Pengemudi Ojol Salah Antar Daging Babi Di Rumah Muslim