Jorji Tersingkir, Tunggal Putri Tuan Tempattinggal Habis

Tunggal putri tuan Tempattinggal dipastikan gagal merebut gelar Kemenangan Di Indonesia Open 2024. Kepastian itu didapat Setelahnya langkah Gregoria Mariska Tunjung terhenti Di perempat final / Foto: PBSI

Tunggal putri tuan Tempattinggal dipastikan gagal merebut gelar Kemenangan Di Indonesia Open 2024. Kepastian itu didapat Setelahnya langkah Gregoria Mariska Tunjung terhenti Di perempat final.

Gregoria, yang Berusaha Mengatasi Wang Zhi Yi sepertinya tak bisa berbuat banyak. Strategi yang diterapkannya tak berjalan sesuai Wacana hingga akhirnya wakil China tersebut melaju Di semifinal Di Menang dua game langsung 21-8, 21-18 Di Istora Senayan, Jumat (7/6/2024).

Di game pertama, Gregoria benar-benar dibuat frustrasi Di penampilan Wang Zhi. Tunggal putri Pangkat sembilan dunia itu Malahan tertinggal jauh 2-11 Di interval pertama.

Setelahnya jeda, Gregoria Berusaha bangkit Di ketertinggalan. Tetapi tunggal putri Pangkat enam dunia asal China hanya Memberi tambahan enam angka Sebelumnya akhirnya Wang Zhi merebut game pertama Di 21-8.

Di game kedua, Laga berlangsung Menarik Perhatian. Gregoria maupun Wang Zhi sama-sama tak Memberi kesempatan Bagi merebut Nilai.

Alhasil, ada beberapa kali hasil imbang terjadi (2-2 dan 5-5), hingga akhirnya Gregoria tertinggal 8-11 Di interval kedua. Selepas jeda, posisi Gregoria tak berubah.

Gregoria masih berada Di posisi tertinggal 14-18. Tunggal putri berusia 24 tahun itu sempat memperkecil kedudukan menjadi 17-19.

Tetapi Di Nilai-Nilai kritis, Gregoria justru kehilangan momentum. Wang Zhi akhirnya menutup Laga Di skor 21-18

Penurunan ini membuat tunggal putri tuan Tempattinggal gagal merebut gelar Di Indonesia Open 2024. Harapan terakhir Pendukung Bulutangkis Di Tanah Air tinggal Di sektor ganda putra.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jorji Tersingkir, Tunggal Putri Tuan Tempattinggal Habis