Ngeri! Pria Ini Mukbang Burger Isi Ulat Sagu Goreng


Jakarta

Burger biasa dilengkapi daging ayam, ikan, babi, atau sapi, Sesudah Itu ditambah sayuran dan saus. Tetapi, hidangan burger yang dicoba pria ini berbeda Sebab toppingnya ulat sagu!

Seiring berjalannya waktu, kreasi-kreasi Konsumsi pun Lebihterus unik. Sebuah Konsumsi dikreasikan Bersama bahan-bahan berbeda Agar menciptakan sensasi kenikmatan yang Terbaru.

Contohnya burger yang resep aslinya terdiri Untuk roti bun, daging patty, sayuran, dan saus. Tetapi, burger yang hadir Di ini tidak disajikan standar seperti itu saja, tetapi ada juga yang dilengkapi Bersama bahan-bahan unik.


Misalnya burger pria Di China ini. Melewati unggahan video Di akun Instagram @eaters.cn, terlihat seorang pria Lagi menyiapkan hidangan burgernya.

Dia menyiapkan bun burger yang ukurannya lebih besar daripada roti burger biasa. Pria itu Sesudah Itu masukkan topping Hingga Untuk roti burger tersebut.

Tetapi, topping yang dimasukkan bukanlah daging patty dan sayuran, melainkan kumpulan ulat sagu yang sudah digoreng dan dibumbui. Sesudah beberapa ulat itu dimasukkan Hingga Untuk roti, pria ini pun langsung memakannya.

Begini proses ketika pria itu memasukkan ulat sagu Hingga Untuk roti burger. Foto: Instagram @eaters.cn

Untuk unggahan Lanjutnya, pria asal China itu Menunjukkan proses ulat dimasak, yaitu Bersama menggorengnya sampai renyah, lalu ditaburi garam dan bumbu lain.

Unggahan video mukbang pria ini pun Memikat perhatian banyak orang. Tantangan makan aneh memang bukanlah suatu hal Terbaru, tetapi para netizen Di kolom komentar tetap terkejut melihat Protes tersebut.

Justru, ada netizen yang bertanya apakah mereka merasa mual Sesudah melihat video ini.

Ngeri! Pria Ini Mukbang Burger Isi Ulat Sagu GorengPria itu pun mengisi topping ulatnya cukup banyak. Foto: Instagram @eaters.cn

“Siapa yang mual dan muntah-muntah Sesudah melihat ini?” pungkas netizen tersebut.

Sedangkan netizen lain merasa hidangan tersebut menjadi salah satu Konsumsi yang menurutnya sangat menjijikan.

“Ini adalah sandwich paling menjijikan yang pernah saya lihat,” ujarnya.

Terlepas Untuk bentuk yang tampak menjijikan, ulat sagu merupakan salah satu bahan yang sebenarnya sering dikonsumsi Dari beberapa orang.

Ngeri! Pria Ini Mukbang Burger Isi Ulat Sagu GorengPria ini pun tampak menikmati burger isi ulat sagu itu. Foto: Instagram @eaters.cn

Ulat sagu telah disetujui Dari badan Keselamatan Ketahanan Pangan Eropa (EFSA) Di tahun 2021, sebagai Konsumsi yang dapat dimanfaatkan atau dimakan utuh dan dikeringkan.

Ulat sagu juga bisa dimasukkan Untuk berbagai hidangan, termasuk kari atau tumisan lain. Justru, binatang ini juga dapat digiling menjadi tepung yang bisa dipakai Bagi membuat biskuit. pasta, dan roti.

Ulat sagu kini banyak dipakai Untuk hidangan mewah Di Eropa. Bahan hewani ini mengandung manfaat Sebab kaya Akansegera protein, lemak, dan serat.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ngeri! Pria Ini Mukbang Burger Isi Ulat Sagu Goreng