3 Kandidat Pengganti Jordi Amat Di Laga Indonesia vs Filipina

Jordi Amat sudah dipastikan tidak Berencana tampil Di laga Indonesia vs Filipina Di Seleksi Trophy Dunia 2026 Zona Asia / Foto: Jordi Amat (@jordiamat5)

Jordi Amat sudah dipastikan tidak Berencana tampil Di laga Indonesia vs Filipina Di Seleksi Trophy Dunia 2026 Zona Asia. Supaya Untuk laga terakhir ini Shin Tae yong harus Menyusun kandidat pengganti bek berusia 32 tahun tersebut.

Jordi Amat Merasakan kartu merah Di menit Di-59 Pada laga Indonesia vs Irak. Membuat Regu Garuda harus tampil Bersama sepuluh Olahragawan, alhasil Indonesia harus kalah 2-0 Sesudah kewalahan Berjuang Bersama permainan efektif Irak yang mengandalkan serangan balik.

Kehilangan Jordi Amat Di lini Defender Indonesia sebenarnya bukanlah masalah yang terlalu besar Untuk Shin Tae yong, mengingat Indonesia Memperoleh sejumlah bek tangguh yang mampu menggantikan perannya.

3 Kandidat Pengganti Jordi Amat

1. Jay Idzes

Jay Idzes yang sempat terlihat Di bangku cadangan ketika Indonesia Berjuang Bersama Irak bisa Karena Itu kandidat kuat yang Berencana menggantikan peran Jordi Amat Di lini Di Indonesia.

Terlebih, Olahragawan berusia 24 tahun ini telah Memberi penampilan terbaiknya Bersama menciptakan satu Tendangan ketika Berjuang Bersama Vietnam Di Maret 2024 lalu.

Supaya sudah dipastikan jika Olahragawan yang sukses membawa Venezia Di Serie A ini Berencana Karena Itu Olahragawan penting dan Berencana dimainkan Untuk laga Indonesia vs Filipina mendatang.

2. Sandy Walsh

Sandy Walsh yang bermain Di posisi sayap kanan ketika Indonesia Berjuang Bersama Irak kemungkinan juga bisa ditarik Di Di Untuk gantikan posisi Jordi Amat. Sambil Di posisi sayap kanan nantinya Berencana dipasang Calvin Verdonk jika sudah bisa bermain, atau Asnawi Mangkualam.

Bermain sebagai bek Di bukanlah hal Mutakhir Untuk Sandy, mengingat Di beberapa laga bersama Timnasional dirinya sempat mengisi posisi tersebut. Akan Tetapi jika Olahragawan 29 tahun ini ditarik Di Di, maka tiga bek yang digunakan adalah Sandy Walsh, Rizky Ridho, dan Jay Idzes.

Meski begitu, kemungkinan ini sangatlah kecil, Sebab Shin Tae yong kemungkinan besar Berencana lebih memilih memainkan kombinasi Jaz Idzes, Justin Hubner, dan Rizky Ridho Di lini Di.

3. Muhammad Ferarri

Bek muda yang Mutakhir berusia 20 tahun ini juga bisa Karena Itu salah satu Olahragawan yang mampu gantikan peran Jordi Amat Di lini Di. Terlebih Sesudah melihat penampilan apiknya Di Trophy Asia U-23 2024 beberapa waktu lalu.

Meski begitu, kemungkinannya Untuk dimainkan sangatlah kecil. Terlebih jika nanti Calvin Verdonk sudah bisa bermain, dipastikan namanya Berencana sulit Untuk masuk skuad utama Di Timnasional senior.

Shin Tae yong juga Berencana lebih memilih memainkan Jay Idzes atau Sandy Walsh Untuk laga Berjuang Bersama Filipina ini ketimbang memainkan Olahragawan muda Di laga krusial yang menentukan lolosnya Indonesia Di Putaran Lanjutnya ini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 3 Kandidat Pengganti Jordi Amat Di Laga Indonesia vs Filipina