Lagi Makan Laksa, Pembeli Ini Kaget Temukan Puntung Rokok Hingga Kuahnya


Jakarta

Penemuan benda aneh sampai hewan kecil Hingga Untuk Konsumsi memang bukan hal yang Terbaru. Seperti penemuan puntung rokok Hingga menu laksa milik pengunjung.

Tidak bisa Disorot sepele, penemuan benda aneh sampai hewan Hingga Untuk Konsumsi bisa berakibat fatal Sebagai Kesejaganan. Untuk beberapa Peristiwa Pidana Hukum biasanya Konsumsi yang sudah terkontaminasi bisa memicu keracunan Konsumsi sampai Situasi Kesejaganan lainnya.

Seperti Pengalaman Hidup yang dialami pengunjung bernama Jules asal Singapura. Dilansir Untuk STOMP (07/05), Jules Pada itu Ditengah makan Hingga Kopitiam Food Court yang ada Hingga Plaza Singapura. Ia membeli semangkuk laksa Untuk gerai Penang Island waktu makan siang.


Awalnya memang tidak ada yang aneh, tapi ketika ia Ditengah asyik makan, ia melihat ada sesuatu yang aneh Hingga kuah laksanya. Awalnya ia berpikir itu daging ikan tapi ketika digigit ternyata rasanya mirip tembakau rokok yang sudah alot.

“Pada saya gigit rasanya seperti abu rokok dan tidak hancur Justru Sesudah dikunyah sekali. Untuk sana saya tahu itu bukan Pada Untuk isian laksa,” ungkap Jules.

Sebagai meyakinkan penemuannya, Jules meminta temannya Sebagai mengidentifikasi benda aneh tersebut dan mereka yakin bahwa itu puntung rokok.

Akhirnya Jules langsung komplain Hingga gerai Konsumsi itu dan pihak gerai berkata bahwa yang ditemukannya bukan puntung rokok melainkan serai yang Karena Itu rempah Hingga laksa. Jules ditawari Sebagai mengganti makanannya Bersama yang Terbaru tapi ia menolak Sebab takut Standar makanannya sudah tercemar.

“Saya mual setelahnya dan langsung menyimpan bon pembelian Konsumsi itu. Meski mereka bilang itu serai, tapi menurut saya itu Pada Untuk rokok Sebab tidak mudah hancur meski terendam kuah. Apalagi serai tidak Memiliki rasa seperti abu rokok,” komplain Jules.

Jules akhirnya melaporkan kejadian ini Hingga pengelola Kopitiam Food Court yaitu FairPrice Group. Pihak FairPrice langsung Mengejar penemuan ini dan memastikan bahwa kejadian seperti ini tak Berencana terulang kembali.

Sambil perwakilan Untuk Singapore Food Agency (SFA) menjelaskan bahwa Keselamatan Ketahanan Pangan merupakan tanggung jawab pengelola food court sekaligus penjual foodcourt.

Lagi Makan Laksa, Pembeli Ini Kaget Temukan Puntung Rokok Hingga Kuahnya Foto: STOMP

“Penjual Konsumsi harus berperan Sebagai mematuhi praktik kebersihan serta persiapan Konsumsi yang baik,” pungkas pihak SFA.

Sampai sekarang Peristiwa Pidana Hukum penemuan puntung rokok Hingga kuah laksa ini masih bergulir. Belum ada konfirmasi pasti apakah yang ditemukan Jules itu serai atau benar puntung rokok.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Lagi Makan Laksa, Pembeli Ini Kaget Temukan Puntung Rokok Hingga Kuahnya