-Tak Terima Dapat Ulasan Buruk, Penjual Konsumsi Ini Balas Nyinyir Hingga Pembeli


Jakarta

Tak terima dapat ulasan buruk Bersama pembeli. Penjual Konsumsi ini nyinyir Hingga pembeli sampai meninggalkan komentar tak sopan.

Kini banyak orang yang bergantung Di ulasan restoran Sebelumnya memutuskan Untuk datang dan makan Hingga sana. Lebihterus banyaknya komentar hingga ulasan buruk yang diterima, pastinya membuat pengunjung Karena Itu malas Untuk datang makan.

Sebagai Alternatif, Lebihterus bagus nilai ulasan dan komentar yang diberikan Bersama pembeli Hingga restoran, membuat orang-orang yang belum pernah datang Hingga sana Karena Itu penasaran Untuk mencoba.


Seperti Peristiwa Pidana Hukum yang satu ini, Di mana penjual Konsumsi sekaligus pemilik kedai CCK Food Court Di Singapura sering Memperoleh ulasan buruk Bersama pembelinya. Dilansir Bersama MustShareNews (07/06), penjual Konsumsi ini Mutakhir-Mutakhir ini viral usai balasan komentarnya Di Google Reviews dibahas Di grup Complaint Singapore Di Facebook.

Ada banyak komentar dan ulasan buruk tentang perangai penjual Konsumsi yang satu ini. Kebanyakan pembeli komplain bahwa penjual tidak ramah Malahan terkesan kasar Pada melayani pembeli.

“Rasa kopinya tidak enak. Tidak terasa sama sekali kopinya, yang terasa cuma susu kental manis dan gula. Sempat kasih masukan Hingga pegawai Di sana mereka malah menolak saran saya,” ulas salah satu pembeli Di Google Reviews Bersama Menyediakan bintang 1/5.

Lalu sang penjual membalas pesan tersebut Bersama nyinyir, “Oke, kalau gitu jangan kembali lagi Hingga sini. Dasar badut,” balas penjual.

Ada juga pembeli yang memesan economy rice atau seperti nasi rames aneka lauk yang murah Di Singapura. Menurut pembeli ini pegawai Di sana sangat tidak sopan dan tidak ramah, harga makanananya juga terlalu mahal. Tak disangka, ulasan buruk ini juga langsung dibalas pemilik kedai.

“Bilang saja sih kalau tak punya uang,” sindir penjual tersebut.

Ilustrasi Cai Fan Foto: Shin Min Daily News

Begitu juga Bersama ulasan buruk Berikutnya, pembeli ini memesan menu Chee Cheong Fun tapi Menyediakan ulasan buruk.

“Chee Cheong Fun termahal yang saya makan hari ini. Per roll harganya SGD 1.50 (Rp 18.000). Padahal Di tempat lain harga per rollnya cuma SGD 0.80 (Rp 9.6000),” tulis pembeli itu.

Bukannya dijadikan bahan evaluasi Bersama pemilik kedai, sang pemilik justru membalas komentar tersebut dan mengejek pembeli itu.

“Dasar (hewan) anjing miskin,” balasnya.

Menyambut Baik postingan ini banyak netizen Singapura yang tak Akansegera pernah mampir Hingga tempat makan itu Lantaran kelakuan pemiliknya.

“Tak pernah melihat pemilik kedai atau penjual Konsumsi sekasar ini, semoga semua orang memboikot tempat makan itu dan tidak pernah makan Di sana,” Penilaian netizen.

“Astaga penjual Konsumsi ini tak sopan sekali. Saya yakin pasti sebentar lagi kedai makannya Akansegera tutup,” sambung netizen lain.

“Saya rasa kenapa pemilik ini galak dan tak sopan Lantaran dia yang membuat semua Konsumsi. Karena Itu ketika makanannya Dilindungi, dia langsung tidak terima,” pungkas netizen.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: -Tak Terima Dapat Ulasan Buruk, Penjual Konsumsi Ini Balas Nyinyir Hingga Pembeli