Tjap Legende, Perayaan Seni Minuman Autentik Indonesia Hadir Hingga BSB City


Jakarta

Untuk rangka Mengintroduksi dan melestarikan kekayaan Minuman Indonesia, UPTOWN MALL BSB City berkolaborasi Bersama Jiiscomm Menampilkan Perayaan Seni Minuman Tjap Legende. Perayaan Seni ini menjadi wadah pelaku Minuman legendaris dan autentik Untuk seluruh Nusantara Sebagai Menampilkan hidangan khas mereka yang sudah eksis Di puluhan tahun.

Lewat gelaran ini, pengunjuk diajak Sebagai berpartisipasi Untuk berbagai Karya interaktif yang mengedukasi tentang kekayaan Kebiasaan Global Minuman Indonesia. Roadshow Perayaan Seni Minuman Tjap Legende tidak hanya berputar Ke persoalan Konsumsi, tetapi juga merayakan keragaman Kebiasaan Global Indonesia dan menghargai warisan Minuman yang kaya.

“Bersama Konsep Uptown Mall BSB City sebagai mall yang Memiliki lahan terbuka hijau yang sangat luas dan satu-satunya mall berkonsep semi outdoor Hingga Kota Semarang, digelarnya Minuman Tjap Legende Hingga UPTOWN MALL BSB City diharapkan bisa menjadi kegiatan rutin tahunan agar Komunitas Kota Semarang dapat merasakan experience nge-mall yang berbeda, disuguhkan Bersama pilihan Minuman khas Nusantara yang dapat dinikmati bersama keluarga maupun kolega,” ujar General Manager UPTOWN MALL BSB City Arika Suryaningtyas Untuk keterangan tertulis, Jumat (7/6/2024).


Roadshow Perayaan Seni Minuman Tjap Legende diselenggarakan Hingga 9 kota besar Hingga Indonesia dan UPTOWN MALL BSB City menjadi satu-satunya tuan Tempattinggal Sebagai gelaran Perayaan Seni Minuman Tjap Legende Hingga Kota Semarang. Perayaan Seni Minuman ini Berencana berlangsung Di 12 hari Untuk tanggal 5-16 Juni 2024 Hingga area Ground Floor UPTOWN MALL BSB City dan diikuti lebih Untuk 40 tenant legendaris Untuk seluruh Indonesia.

Foto: Perayaan Seni Minuman Tjap Legende

Adapun tenant-tenant Minuman legendaris Ke Perayaan Seni ini datang Untuk berbagai Area Hingga Indonesia Sebagai Mengintroduksi hidangan-hidangan autentik Nusantara kepada pengunjung.

Sejumlah tenant Minuman yang Berencana meramaikan gelaran ini Hingga antaranya yakni Toko Oen 1930-an, Gudeg Yu Djum 1950, Sate Buntel H. Bejo 1971, Bebek Sinjay 2003, Nasi Krawu Buk Tiban 1979, Ketan Susu Kemayoran 1958, Gudeg Mbah Prodjo 1960, Soto Ahri 1943, Mie Bandung Kejaksaan 1964, Batagor Cuplis 1964, dan masih banyak pilihan Minuman autentik nan legendaris lainnya yang bekerja sama Bersama Jiiscomm selaku operator F&B terbesar Bersama Pengalaman Hidup lebih Untuk 12 tahun mengelola event Minuman Nusantara.

Gelaran Perayaan Seni Minuman Tjap Legende diisi Bersama berbagai Karya Menarik Perhatian seperti live music dan Greget Perayaan Seni Tari Hingga-63 yang Berencana digelar Ke Sabtu 15 Juni 2024 mendatang Hingga area outdoor plaza UPTOWN MALL BSB City. Sejumlah Karya tersebut Lebih memperkaya Perayaan Seni Minuman Tjap Legende yang erat Bersama kentalnya padu-padan Kebiasaan Global serta Minuman.

Komunitas umum yang ingin merasakan lezatnya Minuman khas Nusantara dapat langsung menyambangi UPTOWN MALL BSB City. Seluruh info detail mengenai Kegiatan dan tenant yang berpartisipasi dapat diakses Lewat laman Instagram resmi UPTOWN MALL BSB City @uptownmallbsbcity.

“Kami Untuk Jiiscomm merasa bangga Mengintroduksi Minuman nusantara Ke kesempatan ini Hingga Kota Semarang Untuk pecinta Minuman dan warga Semarang. Hadirnya Minuman nusantara Hingga Tjap Legendetentunya Menyediakan Pengalaman Hidup unik, terutama Untuk pengunjung yang ingin mencicipi Konsumsi khas Nusantara,” pungkas Event & casual Leasing Manager Jiiscomm Astrid Indraswari.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Tjap Legende, Perayaan Seni Minuman Autentik Indonesia Hadir Hingga BSB City