Timpilihan Indonesia Bakal Bangkit Lawan Filipina

Shayne Pattynama menegaskan Timpilihan Indonesia Berencana bangkit dan meraih kemenangam Di melawan Filipina Di laga terakhir putaran kedua penyisihan Grup F Preliminary Gelar Dunia 2026 zona Asia / Foto: Dok. SINDOnews

Shayne Pattynama menegaskan Timpilihan Indonesia Berencana bangkit dan meraih kemenangam Di melawan Filipina Di laga terakhir putaran kedua penyisihan Grup F Preliminary Gelar Dunia 2026 zona Asia. Hanya itu cara yang bisa menjaga Potensi Skuad Garuda lolos Di Putaran berikutnya.

Perjalanan Indonesia Di putaran ketiga Preliminary Gelar Dunia 2026 zona Asia sedikit tertunda Sesudah dikalahkan Irak Bersama skor 0-2 Di Arena Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (6/6/2024). Di laga penutup Grup F, Skuad Garuda bakal Berusaha Mengatasi Filipina Di Arena yang sama, Selasa (11/6/2024).

Mengalahkan menjadi Harga yang tak bisa ditawar Bagi Timpilihan Indonesia. “Tentu saja. Kami Berencana bangkit kembali,” kata Shayne Di Jakarta, Kamis (6/6/2024).

Imbas Kegagalan itu Skuad Garuda masih mengumpulkan tujuh Skor dan berada Di posisi kedua. Sambil Itu, Irak berada Di puncak klasemen Bersama 15 angka.

Berencana tetapi, Skor Timpilihan Indonesia belum bisa membawa lolos Di fase Lanjutnya Bagi Di ini. Sebab, Vietnam masih punya kans menyalip Sebab berada Di posisi ketiga Bersama enam angka.

Manajer berusia 25 tahun itu mengatakan melawan Filipina menjadi laga hidup mati buat Timpilihan Indonesia. Sebab, timnya wajib Mendominasi jika ingin menjadi wakil Bersama Grup F bersama Irak Bagi Di fase Lanjutnya ajang itu.

“Harus memastikan bahwa kami Berencana melaju Di Putaran berikutnya, Bagi para Penggemar,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Timpilihan Indonesia Bakal Bangkit Lawan Filipina