Bapak-bapak! Ini 5 Minuman yang Bikin Gairah Seksual Melorot

Jakarta

Selain hormon, aliran darah juga menjadi faktor utama Untuk gairah seksual. Karenanya hindarilah mengonsumsi minuman yang bisa merusak keduanya.

Suasana hati yang baik Akansegera mempengaruhi gairah seksual yang memuaskan. Di Itu, juga dibutuhkan aliran darah yang sehat dan lancar hingga Di penis.

Kedua hal tersebut dapat rusak jika mengonsumsi minuman tertentu, seperti minuman yang mengandung gula, alkohol, kafein, dan senyawa kimia berbahaya.


Dikutip Bersama The Economic Times dan beberapa sumber lainnya, berikut 5 minuman yang dapat merusak libido.

1. Minuman bersoda

Minuman bersoda tinggi Akansegera kandungan gula rafinasi. Menurut ahli gizi Hodder, minuman bersoda tersebut bisa mematikan gairah seksual.

“Gula rafinasi telah dikaitkan Bersama peningkatan tingkah kecemasan dan depresi. Ini merupakan dua pembunuh libido secara cepat,” tutur Hodder.

Di Itu, minuman bersoda juga dapat Memperbaiki kadar glukosa yang dapat menghambat fungsi otak. Situasi ini berdampak negatif Ke suasana hati.

2. Minuman berkafein

Kafein Ke Minuman terkenal Bersama efeknya yang bisa membangkitkan semangat. Tetapi, minuman berkafein ini Memperoleh efek Di, yakni menurunkan gairah seksual.

Khususnya jika dikonsumsi berlebihan, kafein Akansegera membanjiri otak dan tubuh Bersama hormon Beban. Ini Akansegera mempengaruhi kinerja dan menurunkan dorongan seksual.

Di Itu, stimulan ini dapat menyebabkan iritabilitas, depresi, dan kegelisahan. Itu semua merupakan faktor yang dapat menurunkan libido.

Daftar minuman yang bisa menurunkan gairah seksual ada Ke halaman Lanjutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Bapak-bapak! Ini 5 Minuman yang Bikin Gairah Seksual Melorot