Petinju Pukulan Terkeras Versi Oleksandr Usyk, Rasanya seperti Dihantam Tongkat Baseball

Oleksandr Usyk belum lama ini membeberkan petinju Didalam pukulan terkeras dunia / Foto: Daily Star

Oleksandr Usyk belum lama ini membeberkan petinju Didalam pukulan terkeras dunia. Penggemar pasti mengira bahwa Tyson Fury atau Anthony Joshua, tapi ternyata pendapat itu salah.

Usyk Mutakhir-Mutakhir ini mengalahkan Fury Untuk Merasakan stempel sebagai Mendominasi dunia kelas berat tak terbantahkan. Tapi Untuk pertarungan itu dia sempat Merasakan Kerusakan Di Dibagian rahangnya.

Beruntung, Usyk lolos Didalam Kerusakan serius. Manajernya Egis Klimas, mengatakan Hingga podcast 3 Knockdown Rule: “Usyk menjelaskannya kepada saya. Dia memberi tahu saya ketika saya Menyambut pukulan Hingga ronde keenam, itu adalah rasa sakit yang luar biasa. Saya hanya bisa menjelaskannya Didalam satu cara, rasanya seperti gigi telah copot.”

“Sesudah pertarungan, saya menariknya Untuk memberi selamat dan dia seperti mengkakukan wajahnya ‘Ah, wajah saya sakit’.”

Penggemar pun lantas mengira jika Fury merupakan salah satu petinju Didalam pukulan terkeras versi Usyk. Tapi jawabannya bukan dia. Ada satu petinju yang Disorot Memperoleh pukulan berbahaya.

Dia adalah Derek Chisora. “Itu pertarungan terberat (melawan Fury), ya. Tapi Untuk hal pukulan terkeras, saya rasa tidak. Sebab Derek Chisora Memperoleh pukulan paling keras. Dia pria yang sangat tangguh. Di dia (Chisora) memukul saya Didalam tangan kanan, tangan kiri, saya berpikir ‘ Ya Tuhan’, seperti tongkat baseball,” jelas Usyk dikutip Didalam Daily Star, Jumat (7/6/2024).

Usyk diketahui pernah Berusaha Mengatasi Chisora Di 2020 Sebelumnya pertarungan gandanya Didalam Joshua. Walaupun ia tidak berhasil mengalahkan petinju Inggris kelahiran Zimbabwe tersebut, ia mengunggulinya dan mengamankan Menang yang relatif mudah Lewat keputusan bulat.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Petinju Pukulan Terkeras Versi Oleksandr Usyk, Rasanya seperti Dihantam Tongkat Baseball