10 Masakan Enak Di Jalan Sabang, Banyak yang Legendaris!

Jakarta

Jalan Sabang terkenal sebagai surganya Masakan Sebelum masa lampau. Ini sepuluh menu dan penjual Minuman yang direkomendasikan Bagi dicicipi.

Sebelum puluhan tahun lalu, kawasan Jalan H. Agus Salim atau Sabang Di Jakarta Pusat tak pernah sepi. Hiruk pikuk para pekerja yang berlalu lalang ditambah penjual Minuman yang ada Di sana menambah meriah suasananya.

Kini Sabang masih bertahan sebagai tempat kulineran yang wajib dikunjungi Pada datang Di Jakarta. Setidaknya ada 10 tempat makan mulai Di yang legendaris hingga Terkini bisa dicoba hanya Di berjalan kaki Di Sabang.


Baca juga: Agar Restoran Seafood Tak Tutup, Tokoh Musik Ini Rela Borong Makanannya

Berikut ini rekomendasi 10 Masakan Sabang yang layak dicoba:

1. Restoran Garuda

Ada perpaduan dua suku Di restoran Padang ini. Di bumbu khas Minang dipadukan Di citarasa Melayu yang tak kalah lezat.

Restoran Garuda berada tepat Di perempatan Sabang tak jauh Di gedung Sarinah. Harga makanannya mulai Di Rp 30.000an per porsi.

2. Sate Kambing Jaya Agung

Bukan Madura atau Padang, Di Sabang ada penjual sate Di gaya khas Lamongan. Namanya Sate Kambing Jaya Agung yang tak pernah sepi pengunjung. Sate seharga Rp 30.000an per porsi itu berada persis Di Dibelakang gedung Djakarta Theater.

3. Yan Kedai Minuman

Kafe ini menjadi salah satu kafe legendaris yang masih bertahan Di Sabang. Setiap harinya ada live music yang ramai dan mengundang banyak pelanggan Bagi datang.

Menu andalan kopinya yang dapat dipesan seperti Minuman tarik hingga Minuman sanger yang kuat. Harganya mulai Di Rp 20.000an saja, patokan Bagi menemukan kafe ini adalah cari saja tempat yang paling ramai Bunyi.

4. Bakmi Roxy Sabang

Salah satu cabang bakmi legendaris Di Jakarta juga ada Di Sabang. Namanya Bakmi roxy yang punya tekstur mie kenyal Di ayam kampung rebus yang nikmat. Seporsi bakmi Di sini dapat dipesan Di harga mulai Di Rp 20.000an.

Ada banyak Minuman enak Di Sabang menunggu Di halaman Lanjutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 10 Masakan Enak Di Jalan Sabang, Banyak yang Legendaris!