Gurih Menyegarkan! Bakso Yong Tau Fu Ke Pasar Terbaru Sebelum 1998

Jakarta

Tidak hanya bakmi, Ke Pasar Terbaru juga ada kedai bakso ala Singapura yang punya pilihan Memikat. Kelezatannya tidak perlu diragukan Sebab sudah terkenal Sebelum 1998!

Banyak Masakan Memikat yang bisa ditemui Ke kawasan Pasar Terbaru Jakarta dan sekitarnya. Pilihannya beragam, mulai Bersama Masakan tradisional hingga Masakan Terkini.

Sejumlah Masakan Ke Pasar Terbaru juga ada yang kelezatannya terkenal Sebelum dulu. Salah satunya kedai bakso Ke Untuk Pasar Atom Pasar Terbaru.


Pondok Bakso Loncat merupakan salah satu kedai bakso legendaris Ke Pasar Terbaru, yang sudah mulai berjualan Sebelum tahun 1998.

Menu yang ditawarkan Ke kedai ini sangat Memikat, Sebab bukan seperti bakso khas Indonesia yang semangkuknya hanya terdiri Bersama bakso, mie, bihun, dan tahu.

Tetapi, Ke sini mereka menawarkan bakso yong tau fu ala Singapura. Semangkuknya bisa dilengkapi Bersama berbagai jenis bakso dan topping pelengkap lainnya.

Sistem pemesanannya juga prasmanan, Supaya pengunjung bisa Memutuskan berbagai macam bakso sesuai selera.

DetikFood menyambangi Pondok Bakso Loncat Bagi mencicipi bakso Ke sini sekaligus merasakan sensasinya. Kami juga sempat berbincang Bersama pemilik kedai yang Di ini sudah masuk Ke generasi Ke-3.

1. Berjualan Sebelum 1998

Pondok Bakso Loncat sudah berjualan Sebelum tahun 1998. Foto: Detikcom / Atiqa Rana

Kendati Konsumsi yang ditawarkan tampak seperti bakso Terkini, tetapi Pondok Bakso Loncat termasuk Ke Untuk Masakan legendaris Ke Pasar Terbaru.

Sebenarnya mereka sudah mulai berjualan Sebelum tahun 1996, tetapi dulunya bukan jualan bakso seperti ini.

Menurut pemilik, Christianto, mereka mengawali Usaha kulinernya Bersama jualan nasi rames. Barulah tahun 1998, mulai menawarkan hidangan bakso yong tau fu, tetapi memang pilihannya belum banyak seperti Di ini.

Sebelum awal beroperasi sampai sekarang Pondok Bakso Loncat pun masih ramai dipadati pengunjung. Justru, tidak sedikit pelanggan setia datang dan makan Ke tempat ini.

DetikFood bertemu pelanggan bernama ibu Ria Bersama Bogor yang rupanya sudah menjadi pelanggan setia Sebelum lama. Kebetulan Di itu ia Untuk berada Ke Jakarta, Supaya sekaligus mampir Ke kedai bakso Kandidatteratas Ke Pasar Terbaru.

“Waktu gadis kan tinggal Ke Jakarta, Dari Sebab Itu bakso ini memang sudah langganan,” jelasnya,

Menurut Ria, bakso Ke tempat ini punya rasa konsisten Sebelum dulu, Ria juga sangat menyarankan Bagi mencoba bakso ikan dan tahu isi disini Sebab menurutnya sangat lezat.

“Rasanya sama Sebelum dulu, dan kalau Ke sini wajib coba bakso ikan dan tahu isi,” ujar Ria.

2. Ada lebih Bersama 20 jenis bakso

Pondok Bakso LoncatTerdapat lebih Bersama 20 jenis bakso yang ditawarkan Dari Pondok Bakso Loncat. Foto: Detikcom / Atiqa Rana

Berbeda Bersama bakso tradisional Ke umumnya, Ke tempat ini pengunjung bisa mencoba bakso yong tau fu ala Singapura.

“Kami memang menawarkan semacam bakso Singapura lah. Dari Sebab Itu orang pilih mau apa aja, nanti kita rebusin, kita kasih sayur, dan bumbu,” jelas Christianto

Pondok Bakso LoncatBaksonya bisa dipilih sendiri sesuai Bersama selera. Foto: Detikcom / Atiqa Rana

Terdapat 20 lebih jenis bakso yang bisa dipilih sesuai selera. Pilihannya mulai Bersama bakso urat, bakso biasa, bakso gepeng, otak-otak singapura, crab stick, Justru, topping premium seperti teripang juga tersedia disini.

Beberapa pilihan bakso Ke kedai ini juga diproduksi sendiri, Supaya kualitasnya selalu terjaga.

Penasaran Bersama rasa bakso yong tau fu Ke sini? bisa dibaca Ke halaman Berikutnya!

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Gurih Menyegarkan! Bakso Yong Tau Fu Ke Pasar Terbaru Sebelum 1998