Di Metro Atom Pasar Terbaru Ada Roti Sobek hingga Mie Kangkung Enak

Jakarta

Metro Atom Pasar Terbaru menyimpan banyak tempat makan enak dan legendaris. Kamu bisa puas jajan roti hingga mie kangkung yang sudah pernah cicip Bondan Winarno.

Metro Atom salah satu lokasi pasar yang banyak dikunjungi Pada berada Di Pasar Terbaru, Jakarta Pusat. Banyak ditemui Busana bekas import dan lainnya.

Selain Busana, ada juga Minuman Di Metro Atom Pasar Terbaru yang mencuri perhatian. Bersama Sebab Itu, bisa sekalian jajan Pada berbelanja Di sana.


Jajanan yang patut dicoba Di antaranya ada roti Bersama gerai Bistro Bakery, Pempek Metro Atom 99, hingga Mie Kangkung Berkat. Salah satu rekomendasinya juga ada yang menjadi Kandidatteratas Bondan Winarno lho!

Berikut 5 rekomendasi jajanan Metro Atom Pasar Terbaru Jakarta:

1. Bistro Bakery

Jajanan Di Metro Atom Pasar Terbaru Foto: Google Review

Bakery yang legendaris banyak ditemui Di Jakarta, salah satunya ada Bistro Bakery. Pada ini berlokasi Di Metro Atom Plaza lantai Forumekonomiglobal.

Bistro Bakery masih eksis hingga puluhan tahun Sebelum 1980-an. Bakery ini masih mempertahankan eksistensinya Bersama menjaga cita rasa secara turun temurun.

Pilihan roti yang ditawarkan adalah roti sobek. Tersedia ukuran memanjang atau bundar mirip bentuk bunga. Varian rasanya juga ada beberapa lho!

2. Pempek Metro Atom 99

Jajanan di Metro Atom Pasar BaruJajanan Di Metro Atom Pasar Terbaru Foto: Google Review

Tak hanya roti, tapi juga bisa menemukan pempek yang rasanya autentik Di Metro Atom Pasar Terbaru. Namanya Pempek Metro Atom 99, lokasinya berada Di Gajah Mada Food Street. Tempat makan pempek ini juga termasuk legendaris, Sebab telah berdiri Sebelum 1993.

Tempatnya mungil, tapi varian rasanya sangat beragam. Mulai Bersama lenjer, adaan, hingga kapal selam yang ukurannya besar. Di sini juga tersedia menu tekwan dan lenggang.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Di Metro Atom Pasar Terbaru Ada Roti Sobek hingga Mie Kangkung Enak