Eddie Hall Mendominasi Brutal Di Debut MMA, Robohkan 2 Lawan Sekaligus Di Ronde Pertama

Eddie Hall Mendominasi Brutal Di Debut MMA, Robohkan 2 Lawan Sekaligus Di Ronde Pertama

Eddie Hall sukses melakoni debut MMA Di Menang brutal dua-lawan-satu melawan Jamil dan Jamel Neffati. Tidak tanggung-tanggung, pria yang dijuluki pria terkuat Di bumi Di 2017 itu merobohkan dua lawan Di ronde pertama.

Pria berusia 36 tahun ini kembali Hingga Aktivitasfisik tarung Untuk pertama kalinya Sebelum kalah Di Hafthor Bjornsson, yang juga dikenal sebagai ‘The Mountain’ Di Game of Thrones, Di Kejuaraan tinju Di ajang World Freak Fight League Di Blackburn.

Kali ini, Eddie Hall Berjuang Di Neffati Brothers, Jamil dan Jamel, Di Kejuaraan dua-lawan-satu. Kekuatan Hall berhasil Memberi salah satu lawannya Di pukulan kanan yang kuat, Sesudah Itu melempar salah satu lawan Hingga tanah Sebelumnya Memberi pukulan knockout.

Salah seorang Di Neffati Brothers mengakui Sesudah KO, bahwa kekuatan Eddie Hall begitu besar. Dia yakin Mutakhir saja Berjuang Di pria terkuat Di bumi Di arti yang sebenarnya.

“Pukulan dia membuat saya tidak ingat apa-apa. Orang-orang berteriak kepada saya Di kerumunan” kata Neffati Brothers.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Eddie Hall Mendominasi Brutal Di Debut MMA, Robohkan 2 Lawan Sekaligus Di Ronde Pertama