Arab Saudi Gratiskan Layanan Wi-Fi Berkecepatan Tinggi Untuk Jamaah Haji

Arab Saudi Gratiskan Layanan Wi-Fi . FOTO/ DOK SINDOnews

JAKARTA – Kementerian Urusan Islam, Dakwah dan Bimbingan Arab Saudi yang diwakili Dari cabangnya Hingga provinsi Makkah Menyediakan layanan Wi-Fi gratis Untuk jamaah haji Hingga Masjid Al-Tanaim dan Al-Hal Hingga kawasan Al-Ji’rranah dan Qarn. miqat Al-Manazil dan Wadi Muharram.

Masjid-masjid ini terletak Hingga Didekat Arafah, salah satu tempat penting Di ibadah haji. Layanan Wi-Fi ini dapat membantu jamaah Untuk tetap terhubung Bersama keluarga dan teman Hingga Tempattinggal, mengakses informasi tentang haji, dan mengikuti panduan keagamaan.

Miqat Qarn Al-Manazil dan Wadi Muharram adalah tempat Hingga mana jamaah berniat Untuk memulai ibadah haji. Layanan Wi-Fi ini dapat membantu jamaah Untuk Merasakan informasi terbaru tentang haji dan Merencanakan diri secara spiritual Untuk ibadah.

Layanan ini merupakan Dibagian Di layanan teknis yang disetujui Dari kementerian Untuk Wacana haji 1445H, yang bertujuan Untuk Meningkatkan Penghayatan jamaah Lewat akses Hingga Ilmu Pengetahuan modern dan Jalur Digital, Kantor Berita Emirates (WAM) melaporkan.

Menurut Saudi Press Agency (SPA), Wi-Fi berkecepatan tinggi memungkinkan jamaah Untuk menelusuri layanan elektronik kementerian dan mengunduhnya langsung Hingga Alat Pintar mereka.

Menariknya lagi, Koleksi Perpustakaan Islam yang Memperoleh lebih Di 3.000 materi hukum dan ilmiah Di lebih Di 45 bahasa dapat diakses Lewat Wi-Fi tersebut.

Layanan gratis ini memungkinkan jamaah Untuk menemukan jawaban atas pertanyaan Yang Terkait Bersama haji dan menonton video informatif serta panduan yang diproduksi Dari kementerian.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Arab Saudi Gratiskan Layanan Wi-Fi Berkecepatan Tinggi Untuk Jamaah Haji