4 Bakmi Non Halal Hingga Pasar Terbaru yang Legendaris

Jakarta

Sebagai salah satu kawasan pecinan, Pasar Terbaru memanjakan pengunjungnya Di pilihan Masakan non halal yang enak. Banyak yang bertahan hingga puluhan tahun.

Pasar Terbaru awalnya dibuat sebagai tempat perdagangan yang didirikan Dari 1820. Dari Di itulah banyak penjual Minuman yang juga ikut meramaikan khazanah pedagang Hingga Pasar Terbaru.

Banyaknya penduduk Di yang berketurunan Tionghoa juga membuat Area ini didominasi Masakan Di sentuhan pecinan. Untuk pengunjung non Muslim, ada beberapa pilihan Masakan non halal yang dapat disantap Di datang Hingga Pasar Terbaru.


Kelezatannya telah dipercaya Dari para pelanggan setianya Dari pertama kali buka. Walaupun sudah ada yang lebih Di setengah abad, tetapi rasanya disebut tak pernah berubah.

Berikut 4 bakmi non halal legendaris Hingga Pasar Terbaru:

Bakmi Aboen Hingga Pasar Terbaru menjadi salah satu Masakan non halal andalan pengunjung. Foto: dok. detikFood

1. Bakmi Aboen

Babi charsiu Di warna merah merona yang menggoda ditaburkan melimpah Hingga atas bakminya. Tekstur mie yang lembut Di racikan bumbu khusus Menyediakan rasa gurih yang berbeda.

Bakmi Aboen telah beroperasi Dari 1962 Di resep keluarga yang turun temurun terjaga. Banyak pelanggan yang datang Hingga sini mengaku selalu merindukan bakmi langganan orang tuanya yang telah rutin dikunjungi Dari kecil.

Kisaran harga semangkuk bakmi Hingga Bakmi Aboen dapat dipesan mulai Di Rp 40.000an. Titik alamat Bakmi Aboen ini berada Hingga Jalan Pintu Air V No.55G, Pasar Terbaru, Jakarta Pusat.

2. Bakmi Sui Sen

Ada banyak varian bakmi babi yang nikmat Di berbagai toppingnya yang komplet. Olahan daging babi sebagai toppingnya juga dimasak Di bumbu dan metode yang beragam Agar berbeda hasil rasa dan teksturnya.

Mulai Di bakmi babi original, bakmi babi panggang, hingga babi merah ada Di daftar menu yang siap dipesan. Sambil Itu Untuk toppingnya para pelanggan bisa memesan irisan jamur, suikiaw, bakso, hingga pangsit yang kenyal lembut.

Bakmi Sui Sen berada Hingga Pada Metro Atom Pasar Terbaru Lantai 1, Jalan KH Samanhudi, Pasar Terbaru, Jakarta Pusat. Harga seporsi mie babinya dapat dipesan mulai Di Rp 28.000an.

Ada rekomendasi bakmi babi nikmat Hingga halaman berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 4 Bakmi Non Halal Hingga Pasar Terbaru yang Legendaris